Ferry Dilantik Sebagai Ketua Perbakin Sanggau Priode 2021 – 2025

Post Kota Pontianak

Sanggau : Ferry Lim resmi dilantik bagai Ketua Persatuan Berburu dan menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) kabupaten Sanggau priode tahun 2021 – 2025.

Pelantikan oleh Ketua Umum Perbakin Provinsi Kalimantan Barat Masyhudi, disaksikan Bupati Sanggau Paolus Hadi di ruang musyawarah lantai I Kantor Bupati Sanggau, Jumat (14/1/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sanggau Paolus Hadi, Dandim 1204 / Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama., Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau Tengku Firdaus, Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Acam, S.E., Kacabjari Entikong Rudi Astanto, Ketua TP PKK Kab. Sanggau Arita Apolina, S.Pd., M.Si., Pengurus Perbakin Provinsi Kalbar, dan Forkompimda Sanggau.

Dalam sambutannya Masyhudi mengatakan,bahwa Cabang olahraga menembak ini resmi dipertandingkan
mulai dari tingkat daerah hingga Internasional,ia berharap mereka yang tergabung dalam pengurus perbakin ini ,bukan sekedar hobi saja tetapi bisa menciptakan atlet-atlet yang berprestasi sehingga bisa mengharuman nama daerah,ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih ke
pada pemkab sanggau dimana kedatangannya disanggau ini ,disambut dan diterima bupati
beserta Forkompimda dan ini membuktikan,bahwa kepemimpinan di Kabupaten Sanggau bagus, saling mendukung, sinergi dan kolaboratif,” kata Ketua Umum Perbakin Provinsi Kalbar, Masyhudi.

Selamat kepada pengurus Perbakin yang baru saja dilantik. “Dirinya juga berharap bukan hanya sebagai pengurus yang ada di dalam kertas saja, tetapi benar-benar melaksanakan tugas, bisa mewujudkan visi dan misi Perbakin dan tentunya bisa dari Sanggau ini melahirkan atau mewakili Kabupaten Sanggau untuk menjadi atlet penembak yang bukan hanya dilevel provinsi, tetapi juga dilevel nasional dan bahkan internasional”.

Sementara Bupati Sanggau Paolus Hadi,mengucapkan selamat kepada pengurus Perbakin Sanggau yang sudah dilantik.

“Kami mendukung seluruh cabang olahraga yang ada di Kabupaten Sanggau,dan pada hari ini kita saksikan bersama pengurus Perbakin”.

Tak hanya itu,lapangan perbakin juga
sudah kita siapkan,tinggal sekarang bagaimana kepengurusan yang baru dilantik, ini,seperti yang disampaikan oleh Bapak Ketua Umum Perbakin Provinsi Kalbar tadi,agar dapat mencetak atlet yang berprestasi kita support.

Kita berharap semua pengurus cabang olah raga harus kompak. Apalagi cabang olahraga ini banyak disenangi oleh anak-anak muda kita,” ujar Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

Herman


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.