Fasum dan Cafe di Wilayah Pontianak Timur di Sisir Kapolsek Bersama Danramil dan Sat Pol PP

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK–KALBAR :  Upaya terus dilakukan ke masyarakat guna Cegah penyebaran virus Corona di wilayah Pontianak Timur aparat gabungan Polsek Pontianak Timur, TNI Koramil Pontianak Timur Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pontianak, himbau warga untuk menyisir kembali Cafe dan Fasum yang terdapat diwilayah Pontianak Timur. Rabu (29/4/2020) Malam

Dalam pelaksanaan kegiatan Personel gabungan menyisir Kecamatan Pontianak Timur dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Pontianak Timur dan menggunakan penerangan atau pengeras suara untuk menyampaikan himbaun kepada warga agar menggunakan Masker dan serta menghimbau agar tidak berkumpul agar dapat memutus penyebaran virus Corona.

Himbaun tentang kepada warga tentang larangan berada difasilitas Umum serta untuk mengurangi aktivitas di luar rumah juga sangat di tegaskan, bagi yang masih beraktivitas di luar rumah dihimbau untuk kembali ke rumah, hindari kerumunan dan wajib menggunakan masker.

Kampolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo juga Memberikan pemahaman kepada Pemilik Cafe Maupun Warnet,
Terhadap Cafe maupun Rumah Makan agar tidak melayani pembeli yang duduk di cafe, silahkan membeli dan di bawa pulang.

Penegasan Kapolsek ini dilakukan karena masih ditemukan adanya Cafe dan Rumah Makan yang masih menyediakan tempat duduk bagi para pelanggannya. Untuk Cafe maupun Rumah makan harus Take Away atau dibungkus dan dibawa pulang.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo menyampaikan “kegiatan ini terus dilakukan dalam rangka antisipasi sekaligus sosialisasi dan penertiban aktivitas masyarakat dengan tujuan utama memutus mata rantai virus Corona yang ada diwilayah pontianak Timur./*

(Is/red PKP)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *