Fase AKB Personil Polsek Pontianak Kota Laksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalin

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR –  Fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Personil Polsek Pontianak Kota melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas dalam rangka kebaktian hari minggu bertempat di Gereja Katedral Santo Yoseph Jalan Pattimura Pontianak, Minggu(02/08/2020).

Kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk Pelayanan Pihak Kepolisian terutama Polsek Pontianak Kota Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang akan melaksanakan kegiatan Ibadah,” Ungkap Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak, Senin(03/08/2020)

“Ada sebanyak lima orang personil Polsek Pontianak Kota yang kita turunkan dalam kegiatan pengamanan dalam rangka Ibadah kebaktian minggu di Gereja Katedral Pontianak,”Jelas Simanjuntak.

Kami lakukan pengamanan guna untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta hal hal lain yang tidak kita inginkan bersama,” tambahnya.

Semoga saja dengan hadirnya Personil Kepolisian Sektor Pontianak Kota pada saat kegiatan pengamanan di Gereja tersebut, diharapkan para umat dapat melaksanakan ibadah kebaktian secara khidmat dan merasa aman,” Akhir Simanjuntak.

(Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *