Evaluasi Kinerja Penangan Stunting di Sanggau 2021

Post Kota Pontianak

Sanggau – Review kinerja tahunan aksi konvergensi percepatan penanganan stunting terintegrasi di Kabupaten Sanggau tahun 2021 dibuka Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot
di Aula Hotel Garden Palace, Kamis (6/1/2022).

Kegiatan yang diikuti para Camat, Kepala Puskesmas se-Kabupaten Sanggau, TP PKK, GOW dan DWP Kabupaten Sanggau,

Hadir pada pembukaan tersebut,Kepala Bappeda Kabupaten Sanggau, Yulia Theresia Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, Ginting ,beserta sejumlah undangan lain.

 

KUNJUNGAN KERJA KAPOLDA KALBAR DALAM LAUNCING APLIKASI DI PLBN ARUK

 

Dalam sambutannya,wakil bupati sanggau Yohanes Onot meminta kepada para Camat, Kepala Desa hingga Ketua RT/RW untuk mendata seakurat mungkin ibu hamil (bumil) di wilayahnya masing-masing.

Dari data tersebut, pemerintah bisa melakukan pencegahan, penanganan sekaligus mendeteksi ancaman stunting di Bumi Daranante.

 

Tindaklanjuti Instruksi Presiden Soal Karantina PPLN, Kapolri Luncurkan Aplikasi Monitoring Karantina Presisi

 

“Pemerintah dari waktu ke waktu terus melihat perkembangan para generasi-generasi. Karena harapan pemerintah terhadap generasi berikutnya yakni generasi emas itu tidak ada lagi orang yang pendek-pendek,”katanya.

Terkait dengan itu, ujar Ontot, tentu ada kaitan dengan yang namanya stunting, sehingga perlu dipikirkan dibuat skretariat percepatan penurunan stunting.
Diharapkan dengan adanya sekretariat ini, kita bisa konsentrasi menurunkan angka stunting,” ujarnya./*

Herman

PostKotaPontianak.com Mengucapkan Selamat Atas Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi AKP. JONI,SH,M.AP – Kapolsek Sugai Kunyit


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.