Erwin: Pemohon Membludak, Pelayanan Satpas SIM 1221 Pasgar Hingga Malam

PKP ! KOTA DEPOK — Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok, Komisaris Polisi Erwin Aras Genda membenarkan, bahwa Satpas SIM 1221, Pasar Segar memberikan pelayanan ekstra hingga malam hari. Sebab, pelayanan tersebut dikarenakan membludaknya pemohon SIM yang akan melakukan perpanjangan.

” Benar, dikarenakan dalam Pandemi Covid-19, hal itu, belum bisa dilaksanakan. Dan pelayanan hari ini selain menghindari penumpukan pemohon juga agar masyarakat tidak bolak-balik. Jadi, kami melayani pemohon hingga selesai, selain itu kami tetap mengedepankan protokol keselamatan covid-19, seperti mewajibkan penggunaan masker, hand sanitizer serta menjaga jarak saat pelaksanaan proses perpanjangan SIM dan petugas kami selalu menggunakan alat pelindung saat melaksanakan tugas,” ujar Erwin, Rabu (3/6).

Erwin menambahkan, bahwa Satpas SIM 1221 Pasar Segar, menerjunkan dua unit mobil simling yang kita tempatkan di Polres Metro Depok dan Satpas SIM 1221 Pasar Segar. Bahkan, mobil Simling saat ini kita operasikan untuk membantu Satpas baik di Polres dan Pasar Segar.

“Jadi mobil Simling tersebut, bertujuan guna mempermudah dalam proses dan mengurangi penumpukan pemohon. Bahkan ditempat pelayanan, kami tetap menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer sesuai dengan protokol keselamatan Covid-19,” imbuhnya.

HAROLD

IG : postkotapontianak_

FB : Postkota PontianakCom

TW : @PKPNews


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *