Errornya Mesin ATM Bank BRI di Nanga Pinoh di Keluhkan Warga

( Ket : Foto ATM yang erros alias rusak./ Jhoni )

MELAWI-KALBAR ! PKP : Mesin Setor Tunai ATM Bank BRI yang sering mengalami Gangguan alias Eror Sistem Aplikasinya, hal tersebut terjadi  di Nanga Pinoh Kabupaten Melawi yang mengalami Kerusakan.

Terkait Permasalahan tersebut, Sejumlah Warga di Nanga Pinoh  sangat menyesalkan kendala Gangguan Mesin ATM Setor Tunai Bank BRI yang Selalu Rusa.

Dimana seharusnya di Awal tahun 2020 dan Menjelang Hari Raya Idul Fitri ini, serta ditengah situasi Pendemic saat ini Ganguan tersebut sering terjadi seperti Tahun sebelumnya dapat Segera di atasi dan di minimalisir.

“ Agus (30), salah satu warga Nanga Pinoh mengungkapkan pada awak media, “ Kami Mohon Kepada Pimpinan Bank BRI Nanga Pinoh Kabupaten Melawi untuk segera menindaklanjuti keluhan Masyarakat Kabupaten Melawi terkait Mesin ATM Yang sering Gangguan Atau Rusak alias Error ini,  segera di tindak lanjuti guna untuk masyarakat dapat menikmati Akses Layanan ATM  Bank BRI dengan baik, ucapnya kesal, Rabu (20/05/2020).

Masyarakat berharap Menjelang Libur Panjang dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri, mestinya Pelayanan semakin di Tingkatkan agar dapat bertransaksi secara normal melalui Layanan e-channel seperti ATM dan CRM, hingga Agen BRILink, harap dia.

Selain itu layanan e-banking BRI seperti mobile banking, internet banking juga tetap tersedia untuk semua akses perbankan, Salah satunya Warga yang kecewa mengakui bernama Hendri (39), ia juga mengeluhkan Layanan ATM Bank BRI yang tidak dapat di gunakan dan selalu mengalami  Error Sistem Aplikasi Mesinnya (rusak). “ Sepertinya belum ada perubahan dan perbaikan dari manajemen Bank BRI.

Terutama Mesin ATM  yang rusak seperti  di Jalan Juang (Tugu Juang) Samping Hotel Limur Bernaung. Di jalan Juang depan Bank Kalbar serta Jalan Juang KM 2 semua mengalami kerusakan.

Warga berharap, semoga Pimpinan Bank BRI yang ada di Kota Nanga Pinoh Kabuptaen Melawi Segera menindaklanjuti keluhan tersebut, karena warga sangat membutuhkan Transaksi di Mesin ATM dikarenakan akan Libur atau cuti Panjang.

” Kita sangat berharap agar keluhan yang kita sampaikan dapat segera dilakukan perbaikan.  Warga Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, apalagi keperluan yang semakin tinggi menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri, jadi kejadian ATM Bank BRI sangat disayangkan. terkesan pihak Bank BRI kurang menanggapi keluhan masyarakat,  pungkas Hendri.

Gangguan yang paling sering terjadi di mesin setor tunai mengakibatkan terbengkalainya segala urusan dan kebutuhan yang akan diperlukan menjelang periapan Idul Fitri. ” Kita ketahui situasi sekarang Pendemi Covid-19 atau Sosial Desenting, dimana Warga Harus Stanbay dirumah jika tidak ada keperluan mendesak,”  imbuhnya seraya mengatakan setidaknya dengan lancar dan normal Mesin ATM Bank BRI sangat membantu warga dalam menghadapi kondisi saat ini.

Hendri berharap, semoga ganguan dapat segera diatasi dengan Baik Cepat dan Tepat oleh pihak Bank BRI.

Informasi yang didapat sebelumnya diawal tahun 2020, Pimpinan Bank BRI pernah bertemu dengan Awak Media dan berjanji untuk segera menaggulangi dan memperbaiki serta menyempurnakan “APLIKASI ATM MESIN SETOR TUNAI”,  namun hingga hari ini sampai berita ini di publikasikan tidak ada tindak lanjutnya, jelas sumber./*

JHON


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *