Ermin Elviani,SH dan Aron Calon Kuat Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar Ini Penjelasan Erma Ranik

Poskotapontianak.com

( Foto dok/ postkotapontianak.com )

Pontianak – Dewan Pengurus Daerah Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat usai sudah melaksanakan musyawarah daerah (musda) ke IV, Senin (27/09/2021), pagi, sekira pukul 08.00 wib, yang berlangsung di Hotel Ibis Pontianak.

Pelaksanaan Musda yang dipimpin langsung oleh Ketua Demisioner DPD Partai Demokrat Kalbar Erma Suryani Ranik sampaikan bahwa pelaksanaan Musda ke IV DPD Partai Demokrat Kalbar ini sudah sesuai dengan AD/ART, dengan menghadirkan pengurus DPP Partai Demokrat dalam mengawasi jalannya Musda ini.

“Dalam pelaksanaan musda ini, ada 2 calon kuat yang akan memperebutkan kursi ketua DPD partai Demokrat Kalbar, dimana mereka sudah melengkapi semua persyaratan yang diajukan sudah sesuai dengan aturan partai,” jelas Erma.

“Ada beberapa poin dihasilkan dalam musda ke IV DPD Partai Demokrat Kalbar, untuk disampaikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, antara lain mengajukan Ermin Elviani,SH dan Aron sebagai bakal calon ketua dpd partai demokrat kalbar,” jelas Erma.

Selain itu pula salah satunya adalah DPD Partai Demokrat Kalbar siap mendukung dan mencalonkan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai calon Presiden dan atau calon Wakil Presiden dari Partai Demokrat.

Mengakhiri masa jabatannya, Erma Suryani Ranik menyampaikan rasa terima kasih atas semua kerjasama yang sudah dilakukan selama menjabat Pj. Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar dan juga, jika dalam menjalankan tugas ada perkataan dan perbuatan yang salah, baik disengaja maupun tidak disengaja sudi kiranya dimaafkan.

Selain itu pula, Erma Suryani Ranik katakan untuk kedepan pengurus dpd partai demokrat kalbar yang baru tinggal menjalankan tugas yang baru, untuk kelengkapan lainnya sudah tersedia, baik gedung, atk kantor maupun lainnya.

“Kepada pengurus yang baru nantinya, tidak usah susah-susah lagi memikirkan kantor dpd partai demokrat, pengurus baru tinggal masuk saja, karena semua kelengkapan sudah tersedia,” jelas Erma.

“Semua kebutuhan di Gedung DPD Partai Demokrat sudah tersedia, bahkan mesin cetak juga sudah, jadi pengurus yang baru nantinya tinggal bawa badan saja dan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Partai demokrat kalbar,” ucap Erma./*

Penulis : GUNs

Publish : DIN PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.