Eratkan Sinergitas, Danlantamal XII Ikut Gowes Forkopimda Kalbar Road To Saprahan Khatulistiwa Tahun 2022

 

Gowes
Danlantamal XII Gowes Forkopimda Kalbar Road To Saprahan Khatulistiwa./foto Dispen Lantamal XII. ( postkotapontianak.com )

MEMPAWAH ( PKP ) , Lantamal XII – Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han) mengikuti kegiatan Gowes Forkopimda Kalbar Road To Saprahan Khatulistiwa Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalbar yang mengambil Start bertempat di halaman Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Barat, Jumat (24/06/2022)

Kegiatan gowes ini dimulai dari pukul 06.00 Wib diikuti oleh peserta kurang lebih 100 orang sebagai penyelenggara Kepala kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalbar Bapak Agus Chusaini bersama dengan pejabat Forkopimda Kalbar. Pejabat yang hadir Sekda dr. Harisson, M.Kes. mewakili Gubernur Kalbar, Pangdam XII/Tpr diwakilkan Irdam Brigjen TNI Widhioseno, S.E., M. Hum., Kapolda Kalbar, Irjen. Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M., Kajati Kalbar, DR. Masyhudi, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Tinggi Kalbar, H. Amiryat, S.H.,M.H.,
Kabinda Kalbar Brigjen Pol Rudy Tranggono, S.S.T., M.K. R. Sementara itu
Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Sugiyanto, S.T., M.M. dan para asisten Danlantamal XII juga ikut serta meramaikan acara Gowes Forkopimda Kalbar Road To Saprahan Khatulistiwa Tahun 2022.

Sambutan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalbar sebagai ketua penyelenggara menyampaikan ucapan
terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dan seluruh peserta yang hadir pada kegiatan hari ini. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Saprahan Khatulistiwa 2022 yang dilaksanakan atas kerjasama dari Bank Indonesia dengan Pemprov Kalbar, Instansi TNI-Polri, Pemkot Pontianak, Perbankan, OJK, Dispora dan instansi lain yang terkait.

“Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi Forkopimda dengan Bank BI serta para pejabat perbankan yang rencana kedepan akan kami laksanakan rutin, untuk menjalin silaturahmi untuk kita semua,” jelas Kepala kantor perwakilan BI

Acara ditutup dengan Scan transaksi Experience Qris UMKM secara simbolis oleh Forkopimda Kalbar didampingi Kepala kantor perwakilan.

Ksatria Jala Khatulistiwa
Dispen Lantamal XII


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.