Enam Kafilah Binaan Kodim 1014/Pbn Ikuti STQ Tingkat Provinsi

Pangkalan Bun, Kamis (25/4/19) – Komandan Kodim (Dandim) 1014 / Pangkalan Bun, Letnan Kolon Inf. M Roni Sulaeman. SE., mendampingi Bupati Kotawaringin Barat, Hj. Nurhidayah, S.H., memberangkatkan kafilah yang akan mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Provinsi di Palangka Raya kemarin.

Hal ini disampaikan Dandim 1014/Pbn, Letnan Kolon Inf. M Roni Sulaeman. SE, dalam rilisnya pada hari ini di Pangkalan Bun. Dandim juga mengatakan, para kafilah tersebut merupakan utusan Kabupaten Kotawaringin Barat untuk mengikuti STQ di tingkat provinsi.

“Dari beberapa kafilah tersebut turut serta 6 santri binaan TPA Hayanah yang berada dalam naungan Kodim 1014/Pbn,” kata Dandim 1014/Pbn.

Keenamnya merupakan anak-anak dari anggota Kodim 1014/Pbn yang setiap hari belajar menjadi Qori dan Qoriah di TPA Hayanah. Yang dibimbing oleh anggota Kodim 1014/Pbn. “Kita berharap keenamnya dapat mengukir prestasi dalam event STQ tingkat provinsi sehingga dapat mengharumkan nama Kotawaringin Barat khususnya Kodim 1014/Pbn,” tutup Dandim 1014/Pbn. (Pendam XII/Tpr).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *