Enak Gunakan Kompor Induksi, Warga Ketapang Nikmati Promo Tambah Daya Super Murah

KETAPANG ( PKP ) -Tertarik menggunakan kompor induksi yang terbukti lebih praktis dan hemat seorang warga bernama , Lina (26), warga Jalan Imam Bonjol Ketapang, juga dapat menikmati promo tambah daya ‘Nyaman Kompor Induksi’.

“Saya tertarik menggunakan kompor induksi sejak ikut dalam kegiatan senam bersama di Taman Merdeka bulan lalu,

kebetulan disana juga dilakukan demo masak dengan menggunakan kompor induksi,” ungkap Lina.

Diakuinya, saat membeli kompor induksi disalah satu toko elektronik di Ketapang, dirinya langsung mendapat voucher untuk tambah daya yang dilakukan lewat aplikasi PLN Mobile.

“Untuk biaya tambah daya dari 900 VA menjadi 2.200 VA, saya hanya membayar Rp. 150 ribu rupiah saja. Murah biayanya, mudah urus tambah dayanya.

Kini saya dapat melakukan aktivitas masak-memasak di rumah dengan praktis, aman, dan nyaman,” tutur Lina.

Hal senada juga diungkap Suryati (37), warga Jalan Gatot Subroto, Ketapang mengungkapkan pengalaman menariknya nikmati promo diskon tambah daya ‘Nyaman Kompor Induksi’.

“Diskon tambah daya gampang sekali kita dapatkan.

Saya beli kompor induksi dan langsung dapat voucher.

Tambah daya dari 1300 VA menjadi 3.500 VA, cukup bayar Rp. 150 ribu saja, padahal kalau kondisi normal bisa jutaan rupiah,” tutur Suryati.

Ia juga mengatakan bahwa penggunaan kompor induksi selain aman, bersih dan praktis, suhunya juga bis diatur sesuai keinginan. Tidak ada asap, tidak ada bau, udara pun jadi lebih bersih.

Sementara itu, Manager PLN UP3 Ketapang, Vicky Reandry Faradian, mengatakan bahwa Program ‘Nyaman Kompor Induksi’ adalah promo yang ditawarkan PLN kepada pelanggan berupa diskon biaya tambah daya listrik super murah.

“Pelanggan bisa menikmati promo ini hanya dengan membeli kompor induksi di marketplace atau toko elektronik di Kota Ketapang,” tutur Vicky.

Ia menambahkan harga spesial program ini berlaku bagi pelanggan yang mengajukan permohonan tambah daya melalui PLN Mobile dengan pilihan daya akhir mulai daya 2.200 VA sampai dengan 5.500 VA, dengan hanya membayar Rp. 150 ribu saja.

“Karena promo ini hanya berlaku 31 Desember 2022. Saya mengajak masyarakat Ketapang dan sekitarnya untuk memanfaatkan momen ini.

Ayo beralih ke kompor induksi, download aplikasi PLN Mobile di PlayStore dan AppStore, lalu nikmati promo tambah dayanya,” pungkas Vicky.

#Muly##


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.