Empat Prajurit Memasuki Purna Tugas, Dandim 1201 Serahkan Piagam Penghargaan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Mempawah – Acara wisuda purna tugas, Komandan Kodim 1201/Mempawah Letkol Inf Dwi Agung Prihanto serahkan langsung piagam penghargaan dan medali kepada empat prajurit Bintara yang sudah memasuki purna tugas di lapangan apel Makodim, Jumat (07/01/2022).

Bentuk penghargaan bagi prajurit Kodim 1201/Mph berupa piagam penghargaan berpigura dan medali sebagai kenang-kenangan dari Kodim1201/Mph kepada para prajurit yang sudah memasuki masa purna tugas sebagai TNI-AD.

 

Kapolda Kalbar Kunker Perdana Ke Polres Mempawah

Sebanyak 15 Ribu Dosis Vaksin menjadi Target BINDA Kalbar

 

Letkol Inf Dwi Agung Prihanto dalam amanatnya mengatakan, pensiun merupakan jaminan sosial pemerintah sebagai penghargaan yang diberikan kepada prajurit Angkatan Darat atas jasa-jasanya selama pengabdian dalam dinas keprajuritan.

“kepada para anggota yang akan pensiun, bukan berarti berhenti melakukan pengabdian kepada bangsa dan negara setelah kembali ke masyarakat, tentunya masih banyak bentuk pengabdian lainnya terutama mengembangkan kemampuan dan keterampilan masing-masing agar tetap bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak,” ucap Dandim.

 

 

Personel yang sudah pensiun, lanjutnya, ia berharap agar selalu menjaga citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat serta tetap menjaga komunikasi dan jalin silaturahmi yang baik dengan satuan Kodim 1201/Mph.

 

“Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian para prajurit yang purna tugas. Semoga menjadi amal baik di hadapan Allah Swt,” ujarnya./BD.

Publish Udin Subari.

PostKotaPontianak.com Mengucapkan Selamat Atas Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi AKP. JONI,SH,M.AP – Kapolsek Sugai Kunyit

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.