EKSIBISI FUTSAL PRAJURIT LANTAMAL XII PERERAT SILATURAHMI DENGAN INSTANSI SE-KALIMANTAN BARAT

Pontianak, 26 Oktober 2017,- Sebanyak 16 club Futsal dari instansi se-Kalimantan Barat mengikuti turnamen Futsal dalam rangka HUT Brimob yang ke-72, turnamen yang diikuti oleh Prajurit Lantamal XII Pontianak ini dimulai tanggal 23 Oktober sampai dengan  26 Oktober 2017 yang dilaksanakan di lapangan Graha futsal Sungai Raya Dalam Kalimantan Barat.

Kegiatan turnamen Futsal antar Instansi ini diharapkan bisa melaksanakan kegiatan yang mendorong seluruh instansi se-kalimantan barat untuk berolahraga menuju hidup sehat, dan selalu menjaga sportifitas ini dalam rangka kegiatan kedepannya.

Selain itu, kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai wahana untuk mempererat rasa persaudaraan,kebersamaan dan solidaritas antar seluruh instansi yang ada di wilayah Kalimantan barat.

Pertandingan yang sengit dan menegangkan itu memacu semangat para pemain  Tim Navy FC Lantamal XII dalam memenangkan pertandingan dari babak penyisihan sampai semi final, perjuangan Tim Navy FC Lantamal XII membuahkan hasil pertandingan dengan mengalahkan Intel Polri Kalimantan Barat dengan Skor 10-5./*

Dinas Penerangan Lantamal XII Pontianak.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *