Dukung Upaya Pemerintah, Babinsa Sungai Kunyit Hadiri Sosialisasi Vaksin Covid-19

Mempawah – Demi kelancaran jalannya proses vaksinasi Covid-19 di wilayah, Babinsa 1201-04/Sungai Kunyit, Serda Juliansyah menghadiri kegiatan sosialisasi vaksinasi Covid-19 bertempat di aula Desa Sungai Limau, Kecamatan Sungai Kunyit, Rabu(08/09/2021)

Serda Juliansyah, mengatakan pemberian sosialisasi tentang vaksin Covid-19 kepada masyarakat sangat perlu untuk dilakukan, dengan tujuan agar masyarakat tidak takut dengan isu yang tidak benar terkait vaksin covid ini yang sudah tersebar luas di media sosial (medsos).

“Sebagai aparat kewilayahan, kami siap mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat penanganan virus covid-19 melalui vaksinasi.ujar Serda Juliansyah

Ia juga mengatakan para Babinsa juga sudah menyebar di wilayah binaan masing-masing guna menghimbau bahwa vaksin aman dan mengajak warga masyarakat untuk tidak takut divaksin.

Sementara itu Kepala Desa Sungai Limau, Munjuri, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa dalam acara ini sehingga acara ini berjalan lancar.

“Harapan untuk kedapannya kita selalu bersinegi dalam mendukung serbuan vaksin sebagai upaya penanganan covid-19 untuk memutus penyebaran di wilayah khususnya di Desa Sungai Limau”, ungkapnya./

1201-04/Sungai Kunyit.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.