Dukung PSBB, Kodim 1011/Klk Terjunkan Anggota Ikut Patroli

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Kapuas, Selasa (16/6/20) – Kodim 1011/Kuala Kapuas bersama unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas terus melakukan patroli dalam rangka pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), di setiap posko check point PSBB yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas. Kegiatan tersebut digelar guna penertiban kepada pengguna jalan baik pengendara motor dan pengendara mobil.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personel Kodim 1011/Klk, personel Polres Kapuas, Satpol PP Kapuas, dan Dishub Kapuas.

Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos., mengatakan, patroli dilaksanakan untuk lebih membangkitkan kesadaran masyarakat agar mematuhi aturan PSBB. Selain itu juga, memberikan rasa peduli untuk menjaga kesehatan dan mencegah Penyebaran Covid-19 di wilayah Kapuas.

“Aturan PSBB sudah lebih dari seminggu diberlakukan. Kami terus mengimbau warga agar menggunakan masker untuk memutus mata rantai Covid-19,” tegasnya.

Menurut Dandim 1011/Klk, imbauan tersebut dilakukan kepada Masyarakat, baik itu pengendara motor dan pengendara mobil agar memakai masker dan tidak keluar rumah apabila tidak perlu.

“Masih banyak masyarakat yang belum sadar akan pentingnya mentaati protokol kesehatan yang telah di buat oleh pemerintah,” ungkapnya.

Kami berharap warga mematuhi PSBB untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kapuas, pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *