Dukung Kemajuan Desa Binaan, Babinsa Bukit Batu Hadiri MusrenbangDes

 

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH  – Serda Musni Babinsa Desa Bukit Batu, Wilayah Koramil 1201-04/Sungai Kunyit, hadir di tengah tengah masyarakat Desa binaannya dalam kegiatan Muyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbangdes) yang bertempat di Aula Kantor Desa Bukit Batu, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Juma’at (4/2/2022).

Dalam sambutannya, Serda Musni mengatakan, bahwa pihaknya selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat Desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat.

“Melalui Musrenbang ini, kita berharap dapat menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya, dan semoga melalui kegiatan Musrenbang ini, pembangunan yang dilaksanakan, dapat menjadi sarana dan alat untuk memperbaiki perekonomian masyarakat,” ungkap Serda Musni.

 

Ermin Elviani Ngopi Bareng Kaum Milenial Sungai Pinyuh

 

Ia juga menjelaskan, bahwa Musrenbang merupakan kegiatan rutin setiap tahun, dalam upaya menyusun perencanaan dibidang pembangunan desa, melalui aspirasi masyarakat dalam menentukan prioritas pembangunan tingkat desa melalui mufakat.

“Dalam pelaksanaan Musrenbang ini, semoga dapat menghasilkan program kerja yang benar benar sangat dibutuhkan masyarakat. Bukan keinginan atau kepentingan pribadi atau golongan tertentu. Maka dari itu, harus dicermati pembangunan mana yang diutamakan terlebih dahulu,” jelas Babinsa.(1201-04).IRW.

Pendim 1201/Mph/sumber.

ERMIN ELVIANI, SH, Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat & Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Kalimantan Barat MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK dan CAP GO MEH 2573

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.