Dukung Gerakan Nasional Non Tunai Kodim Sintang Terima Sosialisasi

Sintang, Selasa (30/4/19) – Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam menciptakan gerakan Nasional Non Tunai di masyarakat, Kodim 1205/Sintang bekerjasama dengan pihak Bank BNI menggelar kegiatan Sosialisasi tentang Tunjangan Kinerja (Tunkin) atau Remunerasi (Remun) yang dilaksanakan di halaman Aula Makodim 1205/Sintang.

Komandan Kodim 1205/Sintang, Letnan Kolonel Inf Rachmat Basuki melalui rilisnya mengatakan, kegiatan ini juga untuk mendidik para Prajurit untuk bisa mengoptimalkan dukungan kesejahteraan dari pemerintah, agar digunakan pada kegiatan yang lebih produktif.

Dalam sosialisasi, personel Kodim 1205/Stg diajarkan cara memanfaatkan fasilitas e-banking mulai dari SMS banking, internet banking, ATM, mobile banking serta phone banking untuk melakukan transaksi pembelian pulsa, listrik, tiket, dan transaksi lainya.

“Terimakasih kepada pihak BNI, dengan adanya kegiatan seperti ini sangat membantu personel kodim karena tidak perlu lagi ramai-ramai mendatangi Kantor BNI Cabang,” pungkas Dandim 1205/Sintang. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *