Dua Sosok Mayat Diduga Karena Dibunuh, Warga Jangan Takut Sampaikan Informasi 

(Kasat Reskrim AKP Sutrisno, memberikan keterangan pers kepada wartawan di kantor Polres Landak./dan )

POSTKOTAPONTIANAK. COM

( NGABANG )– Keterangan Pers Polres Landak, (3/10/2017), melalui Kasat Reskrim, AKP Sutrisno, mengatakan, setelah mendapat keterangan dari 20 saksi terhadap meninggalnya Keisa (23) dan Tjia Jie Nyan (38), dugaan Polisi sementara adalah kasus pembunuhan.

Sutrisno mengatakan, sambil menunggu hasil outopsi dari dokter forensik Polda Kalbar, dan terus mendalami kasus tersebut, untuk sementara belum disimpulkan apa motip yang menjadi penyebab kematian Keisa dan Tjia Jie Nyan. Namun untuk sementara dugaan adalah kasus pembunuhan.

Ia menegaskan,  dalam mengungkap dan mengetahui secara penuh motif dari kasus tersebut memang cukup sulit. “Kita masih banyak tekendala, terutama itu karena masyarakat kita masih tertutup memberikan informasi,” katanya.

Sekecil apa pun informasi yang diberikan oleh masyarakat sangat bisa membantu pihak kepolisian.

Meski demikian, pihaknya masih terus mengungkap kasus tersebut. “Yang sudah kita periksa sebagai saksi itu ada 20 orang lebih. Jadi kita pelan-pelan tapi pasti, kita terapkan sehati-hati mungkin dan seprofesional mungkin,” ungkapnya.

Kasat sangat berharap, masyarakat jangan takut memberikan informasi yang sebenarnya walau pun hanya kecil. Sebab selama ini, pihaknya kesulitan mendapat keterangan dari masyarakat yang ada mengetahui.

“Sebab dari kesaksian itu bisa saja membantu mengungkap, masyarakat jangan takut. Jika tidak mau ke Polres, kami yang datang ke rumah dan kami rahasiakan. Kami harap masyarakat dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk mengungkap berbagai kasus yang terjadi”, harapnya.(dan)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *