Dua Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Kota Ikut Serta Kerja Bhakti

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK-Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Kota bersama dengan Camat Pontianak Kota, Lurah Tengah, Lurah Mariana, Babinsa, Tokoh masyarakat serta warga masyarakat setempat telah melaksanakan kegiatan kerja bhakti membersihkan sebuah makam,Jum’at (06/03/2020)

Makam tersebut merupakan milik almarhum Pak Sipan pendiri kampung tengah (kini kelurahan tengah) yang sempat viral beberapa pekan lalu yang terletak di jalan kutilang kecamatan pontianak kota.

Di tempat terpisah Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu M.P. Simanjuntak menjelaskan bahwa ada dua orang personil Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Kota yang turut serta dalam kerja bhakti tersebut guna untuk membersihkan dan memperbaiki makam almarhum pak sipan ” Ujarnya.

Kasi Humas menilai hal tersebut patut untuk dilakukan, setelah sempat viral beberapa pekan lalu dan kodisi makam yang memang harus di perbaiki dan dibersihkan supaya terlihat asri bentuknya,”Ungkapnya.

“Ini merupakan suatu pelayanan yang di berikan oleh Bhabinkamtibmas polsek pontianak kota kepada pendahulu pendahulu kita yang mana almarhum pak sipan merupakan salah satu pendiri dari kampung yang ada di wilayah kecamatan pontianak kota,” Tegas Simanjuntak.

Akhir dari kegiatan kerja bhakti tersebut di lanjutkan dengan memanjatkan doa bersama yang dipimpin oleh tokoh agama masyarakat setempat.

(Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *