Dua Pekan Jabat Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno Kunjungi Kantor Lurah Dalam Bugis

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR — Kegiatan Kunjungan ke kelurahan masih terus dilakukan Oleh Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno, SH. MH. Rabu (12/08/2020).

Dengan Tujuan Bersama untuk Menciptakan kemitraan, Kapolsek Pontianak Timur Polresta Pontianak kota AKP. Prayitno, SH. MH berkunjung ke Kantor Kelurahan Dalam Bugis Kecamatan Pontianak Timur.

Dalam kunjungannya, Kapolsek AKP. Prayitno, SH. MH disambut oleh Lurah Dalam Bugis Bp Suherman, dalam kunjunganya Kapolsek Pontianak Timur didampingi Oleh Kanit Binmas dan Anggota Bhabinkamtibmas.Aipda A. Rizal

AKP PrayitnoR langsung meperkenalkan diri sebagai Kapolsek Pontianak Timur.yang baru.

AKP Prayitno menyapakaikan Kepada kepala Kelurahan bahwa sebagai penjabat baru diwilayah pontianak Timur Kapolsek akan lebih Sering turun kelapangan untuk bisa mendengar langsung apa yang menjadi aspirasi warganya pontianak Timur.

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Selain itu Kapolsek juga menitipkan Anggota Bhabinkamtibmasnya AIPDA A. Rizal kepada lurah Dalam Bugis agar Bersama sama Babinsa dan staf kelurahan bisa selalu bersinergi untuk menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Pontianak Timur selalu Kondusif.

Kapolsek Pontianak Timur AKP. Prayitno juga berharap agar dalam memelihara situasi Kamtibmas selalu Bersama sama dan Kapolsek juga berpesan kepada Bapak Suherman agar tidak segan untuk memgajak Anggota Bhabinkamtibmas mebantu menyelesaikan segala permasalahan warganya./##

ISP/D1N-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *