Dua Pasang Calon Bupati –Wakil Bupati Tandatangani Deklarasi Damai

Deklarasi kampanye damai./frn
Deklarasi kampanye damai./frn

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! MELAWI-Sebanyak dua Pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Melawi, Kalimantan Barat menandatangani deklarasi damai siap dipilih dan tidak dipilih pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2015.

Penandatanganan dilaksanakan di stadion , Rabu (26/8/2015), yang dihadiri DPRD, Komisi Pemilihan Umum, Panitia Pengawas Pemilu, dan unsur terkait dari Pemkab Melawi.

Sebanyak dua pasangan calon bakal maju pada Pilkada Melawi, 9 Desember 2015. Kedua calon tersebut adalah Firman Muntaco-John Murkamto Ajan, Panji-dadi.

Kepala Polres Melawi AKBP Cornelius saat penandatanganan deklarasi damai itu mengatakan deklarasi damai yang dilakukan merupakan salah satu bentuk komitmen para calon untuk bersama-sama menciptakan pilkada damai, aman dan jujur.

” Para calon bupati dan wakil bupati harus siap dipilih dan tidak dipilih. Para calon harus bersama-sama membulatkan tekad untuk melaksanakan pilkada damai,”ujarnya.

Ia berharap kepada para calon bupati dan wakil bupati dapat menyampaikan kepada masing-masing simpatisan agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Salah seorang calon bupati, Firmaan Muntaco menyambut baik dengan adanya deklarasi damai yang diadakan KPU dan Polres Melawi.

” Kami berkomitmen menciptakan pilkada damai, aman dan jujur. Mari bersaing dengan sehat dan jujur demi Pasaman Barat lebih baik,”harapnya.

Setelah melakukan deklarasi damai, dilanjutkan dengan pawai dari masing-masing calon serta partai pengusungnya yaang mendapat pengawalan ketat aparat kepolisian Polres Melawi./frn

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *