Dua Bersaudara Jadi Korban Penganiayaan Orang Tak Dikenal

PONTIANAK – PostkotaPontianak.com!! Nasib apes menimpa dua bersaudara yang menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal, Selasa (2/2) sekitar pukul 20:00 wib.

Heriyanto adik korban yang memakai baju biru, Siswanto tidak berbaju./ hendry
Heriyanto adik korban yang memakai baju biru, Siswanto tidak berbaju./ hendry

Informasi yang dikumpulkan awak media ini menyebutkan jika penganiayaan terhadap Siswanto (45) warga Tanjung Hilir bermula dari saling pandang. Merasa tidak puas sejumlah orang tidak dikenal langsung menghampiri korban. Tanpa alasan langsung memukul dan mengkibaskan senjata tajam.

“Mereka hanya bertanya mengapa lihat-lihat dan langsung mukul saya,” ujar Siswanto menirukan ucapan pelaku.

Melihat terjadi keributan dan melihat saudara berlumuran darah,  Heriyanto datang bermaksud melerai atau membantu abangnya. Namun maksud baik itu justru ditanggapi lain oleh para pelaku. Karuan aja Heriyanto juga menjadi korban pengroyokan. Dirinya juga mengalami luka sayat di tangan.

Akhirnya kedua korban yang diketahui bersaudara itu dilarikan ke RS Yarsi untuk mendapatkan penanganan medis. Namun sesampai di IGD RS Yarsi datang kembali seseorang juga melayangkan pukulan ke Heriyanto. Keduanya berencana akan melaporkan kasus ini kepada kepolisian./Hendry/PKP


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *