Dua Beranak Rumahnya Hangus Terbakar

Poskotapontianak.com

Mempawah – Derita Anak Beranak warga Dusun 700 Desa Sungai Bundung Kecamatan Sungai kunyit rumah hangus terbakar. Minggu (07/11/2021), sekira pukul 16.00 wib hingga pukul 17.00 wib.

Arpian (63), dan Kodarudin (32), pemilik rumah, warga Rt.006/Rw.002, Dusun 700 Desa Sungai Bundung, dimana rumah miliknya hangus terbakar, yang hingga saat ini penyebab kebakaran tersebut belum diketahui.

Menurut saksi mata katakan, bahwa saat kejadian kedua pemilik rumah tidak berada dirumah, dan hanya istri dan anak korban saja, kedua pemilik rumah baru menyadari rumahnya terbakar setelah diberitahukan oleh istri dan tetangganya, karena saat kejadian keduanya tidak berada di TKP.

Dimana rumah yang terdiri dari dua rumah yang berdempetkan jadi satu, sehingga dengan cepat kedua rumah tersebut cepat dilahap si jago merah.

Menurut saksi korban, bahwa sebuah rumah milik arpian habis terbakar dan rumah milik Kodarudin separuh terbakar, selain itu rumah arfian merupakan tempat tinggal juga membuka usaha sembako, sedangkan rumah milik Kodarudin cuma untuk tempat tinggal.(Gn)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.