Dr. Firdaus Zar’in, S.Pd. M.Si , Melantik Pengurus Daerah BKPRMI Kabupaten Mempawah Periode 2021-2025

Foto Bersama saat Pelantikan./Dan.

Mempawah – Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Mempawah periode 2021-2025 berlangsung hikmad, Minggu (12/9/2021) di Aula Masjid Agung Al-Falah Mempawah. Ustadz Junaidi diamanahkan sebagai Ketua organisasi tersebut.

Pelantikan dipimpin oleh Dr. Firdaus Zar’in, S.Pd. M.Si yang merupakan Ketua DPW BKPRMI Kalbar, serta dihadiri juga Wakil Bupati Mempawah, Staf, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para pengurus BKPRMI.

Dari seluruh anggota tersebut, ada juga mahasiswa yang berasal dari beberapa universitas.
Salah satunya adalah Purwa Panji Ruli Pangestu yang diberi amanah sebagai anggota Bidang Hukum, HAM & Lingkungan Hidup.

Panji adalah salah satu anggota yang merupakan mahasiswa semester 7 di Program Studi Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik, Universitas Tanjungpura Pontianak.

Merupakan anggota yang baru pertama kali bergabung di organisasi tersebut yang juga merupakan salahsatu perwakilan dari Remaja Masjid Agung Al-Falah Mempawah. “Baru pertama kali (bergabung di BKPRMI), menjadi salah satu perwakilan dari Remaja Masjid Agung Al-Falah Mempawah”, ucap Panji.

Panji juga berharap dengan hadirnya perwakilan pengurus dari remaja masjid, nantinya bisa memberikan energi dan kontribusi positif bagi perkembangan serta kemakmuran masjid di Mempawah.

“Serta bisa aktif berkolaborasi dalam membangun generasi pemuda yang cinta & terpaut hatinya ke masjid” tutup Panji. (RP)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.