DPW Partai Bulan Bintang Kalbar Melaksanakan Rakorwil

 

Partai

PONTIANAK ( PKP ) – Bertempat di Hotel 95 Jalan Imam Bonjol Pontianak telah dilaksanakan kegiatan Muswil yang di ikuti mulai Cabang anak cabang ranting dan anak ranting Partai. Yang berlangsung di Hotel ,95 ,Sabtu 15/07/2022.

Dalam kesempatan itu ketua DPW Partai Bulan Bintang Kalbar H,Mustaan ,Mengharapkan kepada seluruh kader PBB di Kalimantan Barat marilah kita ber sama- sama untuk membesarkan partai.

Agar partai PBB semakin dekat dengan Rakyat dan lebih dikenal oleh Rakyat. Disamping itu juga Mustaan mengajak kepada seluruh Kader partai PBB Kalbar untuk saling ikut Mendaftar di partai legeslatif.dari partai PBB.

Ditempat yg sama Sekjend DPP PBB ,Ir Apfriansyah Nur ,M,Si. saat membuka kegiatan Rakorwil di Hotel 95 Pontianak ,dia mengatakan , terus terang saja saya katakan bahwa saya sangat sayang dengan PBB dan saya sangat peduli .

Selama 24 tahun Partai PBB. Sudah berdiri dan lahir di tahun th 1998 sehingga sekarang sudah banyak yang telah di orbitkan menjadi anggota DPRD,

Saya minta di tahun 2024 untuk Caleg dari partai PBB bisa mendapat kan tiga kursi atau dua kursi ujar wakil menteri Tenaga kerja ini.

Sepaling tidaknya PBB di setiap Daerah mendapatkan tiga Kursi dan insya Allah PBB di tahun 2024 akan mendapatkan kejayaan, pungkasnya.

# Muly Post Kota Pontianak #


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.