DPD PKDP KOTA PONTIANAK LAKSANAKAN PEMYEMBELIHAN HEWAN QURBAN 1443 H

 

Kota
Kota

Pontianak-Dewan Pengurus Daerah (DPD-PKDP) Persatuan Keluarga Daerah Piaman Kota Pontianak,(Minggu,10/07/22) Kembali melaksanakan Pemotongan hewan qurban pada Perayaan Idul Adha 1443 Hijriyah tahun ini.

Kegiatan yang dilaksanakan di kediaman Mirayenti selaku Ketua DPD PKDP Kota Pontianak,dari awal sampai berakhir tampak suasana keakraban serta diiringi canda tawa bagi sebagian Pengurus maupun Anggota PKDP yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Jika pada tahun sebelumnya menyembelih sebanyak dua ekor sapi,Pada peringatan Idul Adha tahun ini menyembelih Tiga ekor sapi.

“Alhamdulillah Pada tahun ini adanya Peningkatan dari tahun sebelumnya,”Ujar Mirayenti selaku Ketua DPD PKDP Kota Pontianak.

Selanjutnya menurut Bunda Mira sapaan akrab Mirayenti,adapun hewan qurban yang di sembelih tersebut berasal dari beberapa Pengurus dan anggota bahkan dari beberapa relasi yang memberikan kepercayaan kepada kami untuk melaksanakan Penyembelihan serta Pembagian untuk beberapa masyarakat dan anggota PKDP sendiri yang berhak untuk menerima daging hewan qurban tersebut.”Terangnya kembali.

Di waktu yang bersamaan menurut H.Azuwir Piliang selaku ketua DPW PKDP Propinsi Kalimantan Barat,dengan nada singkat beliau menyatakan Pemotongan hewan qurban merupakan wujud manifestasi pelaksanaan nilai-nilai yang terkandung dalam peringatan Idul Adha yakni peningkatan ketakwaan kepada Allah SWT.(Rie/abr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.