DPD PDIP Kalbar Gelar Rakorsus Pemenangan Karol – Gidot


Pontianak – Post Kota Pontianak.com. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Barat secara tegas dan bertekat memenangkan pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur kalbar Karolin- Gidot pada Juni 2018 ini.

Tekat untuk memenangkan Karol-Gidot di Pilgub Kalbar ditunjukkan dengan menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) PDIP di Hotel Kapuas Palace, Senin(09/04/2018).

Rapat koordinasi khusus ( Rakordus) dan Rakordasus pemenangan Karol – Gidot di hadiri langsung Sekjen DPP PDIP Hastjo Kristianto beserta rombongan serta hadir pula calon gubernur kalbar dari PDIP Karolin Margareta Natasya dan calon wakil Gubernur Kalbar Suryatman Gidot.

 

Dari pantuan post kota pontianak. com ribuan anggota dan kader partai hadir memenuhi ball room hotel, dengan ciri khas baju berwarna merah tanpak suasana semakin bergemuruh meneriakkan yel yel pemenangan karol-gidot.

Wely Salah satu kader partai PDIP mengatakan saat ini dirinya bersama partai siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan karol-Gidot dalam pilkada juni 2018 ini. Dan dengan adanya kegiatan ini semakin memantapkan komitmen untuk meraih cita – cita kemenangan dalam pilkada 2018./(pkp/taher)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *