DPD Partai Amanat Nasional Kota Pontianak Lantik Pengurus DPC Dan Ranting Partai

PONTIANAK – Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional Kota Pontianak menggelar pelantikan pengurus DPC (Dewan Pengurus Cabang) kecamatan dan DPRt Dewan Pengurus Ranting (tingkat kelurahan) di Hotel Merpati minggu malam 01/04/2018 kemarin.

Kegiatan tersebut Di Hadiri Ketua PDW PAN Kalbar H. Boyman Harun, DPD PAN Kota Pontianak Ketua Zulfydar Zaidar, Anggota DPR RI Fraksi PAN H Sukiman dan Pengurus DPW/ DPD lainnya serta Calon Walikota dan Wakil Walikota Pontianak Heri Adrianto Daya dan Yandi di serta Partai Pengusung Gerindra,PPP.

Ketua DPD PAN Kota Pontianak Zulfydar Zaidar Mochtar SE MM mengatakan, pelantikan ini merupakan awal dari kemajuan PAN, dan saat ini sudah terbentuk 6 DPC dan 29 DPRt kami ucapkan selamat bagi mereka yang di lantik.

Lanjutnya, DPC PAN Kota ingin sudah memperkuat mesin partai sampai tingkat yang paling bawah, target nya enam bulan kedepan akan terbentuk pengurus di tingkat Rayon bahkan sampai ke RT/RW Karna pengurus ini merupakan ujung tombak bagi partai./rls(taher).

Publish : Udin Subari / Postkotapontianak.com


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *