DPC PPP Kubu Raya Melaksanakan Musancab Ke III Akan ditargetkan 7 Kursi di Tahun 2024

SUNGAI RAYA ( KKR ) , –Bertempat di Sekretariat Partai Persatuan Pembangunan PPP jalan Adi Sucipto Sungai Raya DPC , PPP telah menyelenggarakan Musancab Sabtu,26/03/22 yang lalu,

.Kegiatan Musancab PPP tersebut Dihadiri para undangan ,ketua DPC ,PPP, Junaidi ,S,Sos,dan seluruh Kader partai hingga sampai ke Anak ranting.

Menurut Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan,Junaidi,, S.Sos. yang sekaligus sebagai anggota DPRD Kubu Raya disaat ditemui awak media usai melaksanakan Musancab Mengatakan Sewaktu ditemui,dan diwawancarai oleh Awak Media diSela sela acara MUSANCAB, Junaidi mengatakan dalam rangka Musancab ini yang dilaksanakan serentak, jadi Kolektif,untuk Efisien waktu.Tema yang diambil adalah Kader untuk meraih simpati untuk memilih, artinya kader harus Tampil .

Kader harus muncul,untuk meraih simpati.

Jadi kader itu musti Betul betul Fokus Komitmen untuk kerja Partai .ucap .nya.

Jadi Target target partai,kursi yang kita targetkan supaya tercapai,bahkan supaya melampaui

Dan kami dikubu raya ditahun 2024.Target Kursi harus mencapai target 7 kursi, karena dulu tahun 2014.meraih 6 kursi ungkap nya.Begitu tahun 2019.Kursi nya tinggal 3 .dan hilang 3 kursi .ucap Junaidi .Dan saya harap tahun 2024 .harus mencapai target 7 Kursi. ucap nya.

Dan dalam rangka itu juga Program program kerja tentu nya kita menginginkan program program kerja Partai ini bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam rangka kegiatan kegiatan Sosial, apalagi ini menjelang Bulan Suci Ramadhon kita tentu nya nanti Dari Partai Persatuan Pembangunan ini ( PPP ) ini merupakan partai ber asaskan Islam kita ada Safari Ramadhan kita adakan tadarus bersama, kita adakan pembagian Takzjil takjil di,beberapa titik .ungkap ,nya.

Jadi setelah itu dalam rangka program kerja dan target target yang ingin kita capai dalam Acara Musancab kali ini.

Dan Junaidi menambah kan terus berkaitan dengan Struktur Pengurus partai,sudah barang tentu, inikan kepengurusan komposisi baru masa Bhakti 2021_2026.

Dalam rangka itu juga kami juga selalu berbenah di interen .

Dalam kepengurusan ini..ucap nya.Agar pengurus itu tau Tupoksi tugas Pokok dan Pungsi masing masing pengurus, jangan sampai jadi Pengurus minta di urusi. Ungkap Junaidi.

Jadi kalau sudah pengurus nya Solid,Kompak, ada suatu hal salah dimusyawarahkan pasti lah tercapai.

Jadi sebalik nya, di internal dipengurusan kacau sudah saling sikut,dan ada semacam ketidak kepercayaan sudah barang tentu apa yang kita target kan tentulah sulit untuk dicapai.ungkap nya.

Sekira itu lah yang menjadi pokok dasar.

Junaidi menambahkan jadi hasil Acara Musancab pada hari ini, semua PAC .semua sudah hadir,jadi PAC.PAC.nanti kita hanya minta kesanggupan beliau untuk masuk lagi ke Struktur ke pengurusan yang bersedia, kalau yang tidak bersedia misal nya yang sudah mengundur kan diri dan sudah pindah ke partai lain, sudah barang tentu tidak mungkinlah kita tunjuk lag, maka oleh karena itu Musancab ini mengadakan musyawarah ini karena kita sesuai dengan Anggaran Dasar dan anggaran Rumah tangga partai untuk memilih Primatur dulu,jadi Primatur itu yang pertama unsur dari DPW.Dewan pimpinan Wilayah .

Yang kedua unsur dari DPC.Dewan Pimpinan Cabang .secara otomatis pengurus pimpinan cabang menjadi ketua perimatur.

Dan terus yang berikutnya ketiga nya lagi. 3,4,5. Menjadi nanti anggota perimatur PAC.

Mustinya ada dari ranting karena kita tidak melibatkan ranting,hanya musyawarah bersama hanya mengadakan pengurus pengurus Anak cabang .Pungkas, nya .

// Tim Liputan MullY//


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.