DPC PD Kabupaten Mempawah, Solid, Setia, Loyal Tetap Dukung AHY Ketum DPP PD

*Selamatkan Demokrat!*
*Selamatkan Demokrasi!*

MEMPAWAH – KALBAR.

Ketua DPC Partai Demokrat di seluruh Indonesia pada acara ” Apel Siaga Partai Demokrat ” yang dilaksanakan secara daring ( Zoom Meeting ).

Acara yang digelar pada Minggu, 7/3/2021 tepatnya pukul 19.00 Wib.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menggelar rapat pimpinan untuk menyikapi Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang di Gedung DPP Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat.

Kader dan Simpatisan Partai Demokrat rapatkan barisan mari kita lawan.

Partai Demokrat telah dibajak. Mereka telah merampok rumah kita. Kita tidak boleh diam, harus melawan!

“Kami mengajak Anda untuk bersama-sama membela dan menjaga marwah partai yang sedang dicabik-cabik”.

Hal tersebut untuk mengimbangi tagar pendukung KLB bodong yang telah diselenggarakan.

” Kita jaga untuk keutuhan dan harga diri partai. Demikian Pesan yang disampai pihak Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat”.

DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah, tetap setia, solid pada Ketum DPP PD AHY, hal itu disampaikan oleh Ketua Ermin Elviani,SH.

Perjuangkan sampai titik darah penghabisan, menurut Evi Sapaan akrabnya, bahwa Partai Demokrat akan selalu bedo,a dan mendukung Ketua Umum Bapak AHY terus maju sampai ke Pilpres 2024 harus jadi presiden.

Selain itu Surya Muchlis, SE mengatakan para Pengurus, Kader dan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Mempawah setia dan loyalitas dukung AHY, kita lawan segala bentuk yang merongrong Partai Demokrat.

Lanjut Sekretaris DPC PD Surya Muchlis, kepemimpinan AHY, yang selalu amanah merangkul Pemuda Indonesia menjadi pemuda Nasionalis serta taat pada NKRI siap berjuang untuk rakyat kecil di seluruh tanah air.

Mari rapatkan barisan kawan-kawan, semua inilah tantangn kita muju pantang mundur./***

( BAKOMSTRA – CAB ) DPC Kab. Mempawah
Udin Subari.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.