DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah gelar Halal Bihalal dan Temu Kader

POSKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mempawah menggelar halal bihalal dan temu kader secar langsung di kantor DPC Minggu, (22/5/2022) siang.

Dalam momentum halal bihalal yang diselenggarakan oleh Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah ini juga di hadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat, Ermin Elviani, tokoh agama, tokoh masyarakat, Pengurus DPAC, Pengurus anak ranting dan Ustadz Alfin Abdillah.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah, Surya Muchlis Ilyas menuturkan, silaturahmi dalam momentum halal bihalal yang diselenggarakan Partai berlambang Mercy ini dijadikan ajang kesiapan memenangi Pemilu 2024.

“Acara halal bihalal ini kami selenggarakan untuk saling bermaaf-maafkan sesama pengurus Partai Demokrat Kabupaten Mempawah. Selain itu juga acara ini kami langsungkan dengan acara temu kader,” tutur Surya Muchlis Ilyas kepada ” POSTKOTAPONTIANAK.COM

Selanjutnya dalam kesempatan ini Ermin Elviani juga menginformasikan agar seluruh kader bisa merancang pemenangan Partai Demokrat pada Pemilu 2024.

“Tentunya kita semua sudah meng-update terhadap perkembangan semua partai politik di tanah air, khusus nya di provinsi Kalimantan Barat. Seluruh parpol akan melakukan langkah-langkah yang sama terkait strategi pemenangan,” ucap ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat di sela-sela acara halal bihalal di gelar.

“Perlu diketahui, bulan depan seluruh partai politik sudah memasuki tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024. Maka dari itu saya meminta kepada seluruh kader Partai Demokrat harus siap menghadapi Pemilu 2024,” jelas Ermin Elviani dihadapan pengurus dan Kader Partai Demokrat Kabupaten Mempawah.

Selanjutnya Surya Muchlis Ilyas mengajak kepada seluruh kader Partai Demokrat Se-kabupaten Mempawah harus bekerja keras demi menuju kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

“Kita semua tahu bahwa kemenangan itu tidak datang cuma-cuma, kemenangan itu harus kita capai. Dan untuk mencapainya kita harus mempunyai tekad untuk bersama-sama berjuang menuju kemenangan Partai Demokrat, ” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah kepada para kader yang hadir.

Menurut Surya Muchlis, Jika segenap pengurus partai bisa bekerjasama dengan maksimal, sudah tentu akan memperoleh suara partai dan legislatif maupun suara presiden di pemilu 2024. Dan tidak menutup kemungkinan Fraksi Demokrat akan mudah menjadikan orang nomor satu Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat untuk duduk di kursi Bupati Mempawah di pilkada mendatang.

“Dengan kerjasama yang kita bangun untuk jadi pemenang di pemilu 2024. Insyaallah kita dapat meraih kursi legislatif dan suara Presiden yang signifikan pula. Dan insyaallah dengan mudah kita jadikan Ibu Ermin Elviani menjadi Bupati Mempawah di Pilkada 2024,” tutur Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah ini dengan gamblangnya.

Dengan pernyataan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah ini di sambut baik oleh Ermin Elviani dengan menyampaikan kesiapannya untuk dijadikan Bupati Mempawah di Pilkada 2024.

“Jika memang saya di minta untuk mencalonkan diri untuk menjadi calon Bupati Mempawah. Saya menyatakan SIAP maju. Semoga apa yang diharapkan para kader partai dapat terlaksana dengan baik dengan kerjasama yang maksimal untuk menjadikan Partai Demokrat sebagai pemenang di Pemilu 2024,” ucap Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Kalimantan Barat ini dengan jelas di hadapan para kader partai.

Setelah mendengar pernyataan kesiapan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat untuk mencalonkan dirinya untuk menjadi Bupati Mempawah di pilkada mendatang, dengan serentak para kader menjawab SIAP menjadikan Ermin Elviani menjabat Bupati Mempawah 2024./*

Penulis : Shalihin.

Publish Udin Subari-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.