DPC Partai Demokrat  Kabupaten Mempawah, Beri Dukungan Bela SBY

POSTKOTAPONTIANAK. COM

( MEMPAWAH ) – Terkait tudingan terhadap  Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono yang difitnah  menerima  aliran dana korupsi  E-KTP.  Sebagai bentuk dukungan kepada DPP khususnya Ketum Partai Demokrat  untuk melaporkan statement yang tidak mendasar dan pencemaran nama baik. Ermin Elviani, SH, Ketua DPC PD Kabupaten Mempawah mengatakan  aksi yang dilakukan merupakan bentuk solidaritas.

“ Kita Sangat mendukung langkah hukum yang akan ditempuh Pak SBY untuk melaporkan FW, “jelasnya. Rabu ( 7/2/2018 ).

DPC Partai Demokrat Mempawah mengeluarkan pernyataan sikap, terhadap fitnah dan ujaran yang dilakukan FW terhadap Ketum Partai Demokrat.

Dimana Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat beserta seluruh PAC yang ada di Kabupaten Mempawah meminta FW diproses sesuai  dengan hukum yang berlaku, atas fitnah yang dilontarkan oleh FW kepada Partai Demokrat dan Ketum PD SBY.

Selain itu, kita berharap pihak Kepolisian RI dapat melakukan proses hukum agar kasus ini jadi terang benderang dan jelas  fitnah-fitnah seperti ini tidak merusak persatuan dan kesatuan berbangsa dan Bernegara.

“ Kita berharap semua pihak dapat mengedepankan proses hukum sebagai panglima  dalam berkehidupan dan berbangsa.  Mendukung penuh langkah hukum yang dilakukan oleh pihak Kepolisian negara Republik Indonesia  terhadap FW  agar menjadi pembelajaran hukum  bagi seluruh rakyat indonesia, tegas Ketua DPC yang didampingi Pengurus DPC PD Kabupaten Mempawah./*

( Abe PKP )

( Foto : Dok – Postkotapontianak.com ).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *