Doa Bersama dan Ritual Adat Pra TMMD ke-111 Kodim 1013/Mtw

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MUARA TEWEH : Bertempat di Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara telah dilaksanakan doa bersama dan ritual adat pembukaan Pra TMMD ke-111 Kodim 1013/Muara Teweh, Selasa (25/05/21).

 

Tujuan doa bersama dan ritual adat ini adalah untuk memulai suatu kegiatan agar waktu pelaksanaanya nanti dapat berjalan dengan lancar, menurut warga Karamuan serta menunjukkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Seperti halnya yang dilakukan oleh masyarakat Desa Karamuan suku Dayak dalam pembukaan Pra TMMD ke-111 Kodim 1013/Mtw, masyarakat Desa Karamuan melaksanakan acara doa bersama dan ritual adat sebagai wujud permohonan doa kepada Tuhan YME agar dalam pelaksanaan TMMD nanti, mulai dari awal pembukaan sampai dengan penutupan senantiasa diberikan kelancaran dengan hasil yang maksimal.

Babinsa Jongkat Dampingi Tim Tracing Covid-19

Kebakaran Kios Penjual Gas LPG 3 Kg Dan Bensin Pertamini Di Desa Limbung Kubu Raya, Kapolsek Sungai Raya Beberkan Kronologisnya

Anjangsana Pomdam XII/Tpr: Semangat Kekeluargaan Dan Saling Berbagi

Diharapkan ritual adat dan doa bersama ini dapat memberi kelancaran kegiatan TMMD nanti sekaligus melestarikan adat dan budaya masyarakat setempat./

Pendim 1013/Mtw.

Publish Abe Pers.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.