Ditangkap Reskrim Polsek Pontianak Timur karena Aksi Curanmor Terekam CCTV

 

Telah terjadi pencurian satu unit sepeda motor di Jalan tanjung Raya 1 Pontianak Timur, tersangka An HL (37) Berikut barang bukti diamankan dipolsek Pontianak Timur Jumat (8/6/2020).

PONTIANAK – warga Kecamatan Pontianak Timur, HL (37) Kota Pontianak hanya bisa Diam saat Anggota polsek Pontianak Timur dari Unit reskrim menggelandangnya ke Mapolsek Pontianak Timur,
Pada hari Jumat (5/6/2020).
Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo melalui Kasi Humasnya Iptu Iskak Pujianto menyampaikan bahwa Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur dipimpin Oleh IPTU ASEP TEDDY telah mengamankan HL (37) karena telah melakukan pencurian satu unit sepeda motor di Jalan tanjung Raya 1, Pontianak Timur pada hari Senin (25/5/2020) siang.

Bermula waktu korban memarkirkan sepeda motornYa didepan warung makan miliknya dan korban kembali kerumah
yang tak jauh dari warungnya.
Ternyata, sepeda motor miliknya sudah tak berada di tempat atas kejadian tersebut, korbanpun langsung melapor ke Mapolsek Pontianak Timur.

Menerima laporan tersebut, petugas pun melakukan serangkaian penyelidikan.
Kemudian mendapati informasi serta bukti bahwa HL-lah yang melakukan pencurian tersebut.Setelah mendapati informasi keberadaan HL, petugas pun langsung ke lokasi dan mengamankannya.
HL tak dapat mengelak saat petugas menunjukan Video CCTV saat dirinya mencuri satu unit sepeda motor itu.

‘’Saat dimintai keterangan, HL mengakui bahwa dia sudah mencuri satu unit sepeda motor rumah makan di Jalan Tanjung Raya 1, Kecamatan Pontianak Timur pada Senin (25/5/2020) siang,’’ ujarnya./*

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *