Disporaparsenbud dengan Distarkim Segera Bangun Gedung Pemuda

Kabid Disporaparsenbud Kota Depok Suhadi.(Ist)
Kabid Disporaparsenbud Kota Depok Suhadi.(Ist)

POSTKOTA PONTIANAK.COM

DEPOKKepala Bidang Bina Pemuda dan Olah Raga Disporaparsenbud, Suhadi mengungkapkan, bahwa tahun ini Pemerintah Kota Depok segera membangun Gedung Pemuda. Pembangunan gedung tersebut di Jalan Merdeka, tidak jauh dari UPS Merdeka, Kecamatan Sukmajaya Depok, akan menjadi pusat kegiatan kepemudaan.

“Bahkan persiapan pembangunan itu juga telah disepakati dan dibahas pihak Dinas Pemuda Olahraga Seni dan Budaya (Disporaparsenbud) bersama Dinas Tata Ruang dan Pemukiman (Distarkim) Kota Depok,” ungkapnya kepada wartawan , Senin (23/2/2015), di kantornya.

Dia menambahkan, awal tahun ini “Insya Allah, akan dibangun dan ditargetkan akhir tahun sudah bisa digunakan. “ Namun tidak mengetahui berapa biaya yang dibutuhkan untuk membangun gedung tersebut,” ujar Suhadi.

Suhadi menjelaskan, dalam pembangunan gedung itu pihak  Disporaparsenbud bekerjasama dengan Distarkim. Namun pihak Distarkim yang bertanggung jawab terhadap pembangunan gedung tersebut. “ Jadi semoga dapat selesai dengan tepat waktu. Sehingga, masyarakat bisa segera menggunakann,” jelasnya.(Faldi/Said)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *