Disperindagkop Kota Pontianak Gelar Operasi Pasar di Pasar Kemuning

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTANAK KALBAR – Operasi pasar LPG 3 Kg yang di lakukan oleh Disperindagkop Kota Pontianak di Pasar Kemuning mendapat pengamanan dari personil Polsek Pontianak Kota.

Ini disebabkan banyaknya warga masyarakat yang datang dan mengantri guna untuk membeli satu tabung LPG 3 Kg.

Benar sekali, hari ini Senin (27/07/2020) kami lakukan pengamanan pendistribusian tabung gas LPG 3 Kg kepada warga masyarakat yang bertempat di pasar Kemuning Pontianak,” Ujar Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu Simanjuntak.

” Kita lakukan pengamanan guna mengantispasi kerawanan Kamtibmas pada saat berlangsungnya operasi pasar tersebut,” Pungkas Simanjuntak.

Dirinya mengatakan bahwa ada sebanyak 560 tabung gas elpiji 3 Kg yang akan di salurkan bagi warga di pasar tersebut dengan aturan pembeli harus mendaftarkan diri dulu dengan mengunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan satu KTP mendapat satu tabung gas 3 Kg,”Tandasnya.

Perlu di ketahui untuk hari ini pihak Disperindagkop Kota Pontianak telah mendistribusikan tabung gas LPG 3 Kg serentak ke 4 pasar yang ada di Kota Pontianak yakni Pasar Rakyat Belimbing Jalan Komyos Sudarso Pontianak Barat, Pasar Rakyat Puring Jalan Khatulistiwa Pontianak Utara, Pasar Kenanga Anggrek Jalan Ya’ M Sabran Pontianak Timur dan di Pasar Rakyat Kemuning Jl.Prof M yamin Pontianak Kota,”Ungkap Simanjuntak./*

(Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *