Diputusin Pacar, Remaja di Sangggau Nekat Gantung Diri

Polres Sanggau – Penemuan mayat remaja tergantung di WC indekos, Jalan Sutan Syahrir, Gang Reformasi No15, RT 003 RW 008, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau menghebohkan warga sekitar, Sabtu (5/5).

Remaja asal Dusun Sepona, Kelurahan Nanga Biang, Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau itu nekat mengakhiri hidupnya setelah diputuskan kekasihnya.

“Dugaan awal korban bunuh diri karena putus dengan pacarnya,” kata Kapolres Sanggau, AKBP Rachmat Kurniawan, SH, S. IK, MM.

Dijelaskan Kapolres, ditemukan korban tergantung berawal saat pacar korban datang ke indekos korban untuk mengambil Hp miliknya yang dibawa korban sekitar pukul 15.00 WIB. Namun saat itu pacar korban yang bernama Elsandari Putri tidak bertemu korban.

Merasa korban tidak berhasil ditemui, kata Kapolres, Putri memilih pulang. Selanjutnya sekitar pukul 17.00 WIB pacar korban datang lagi ke indekos tersebut untuk mencari korban. Lagi-lagi Putri tidak menemukan korban.

“Namun Putri terus mencari di sekitar indekos dan sempat melihat pintu WC tertutup. Putri kemudian mengintip dari bawah pintu WC, betapa terkejutnya saat melihat korban tergantung. Ia pun berteriak untuk meminta pertolongan dan seketika itu langsung menghubungi bibinya untuk memberitahu kejadian tersebut,” jelas AKBP Rachmat.

Mendengar kabar tersebut, bibi pacar korban mencari pertolongan warga lainya. Saat itu juga Putri dan salah seorang warga membuka pintu WC dan menemukan korban dalam posisi tergantung.

“Saat itu, Putri dan salah seorang warga itu mencoba menurunkan korban dengan cara memotong tali kabel menggunakan tang. Sementara bibi korban datang ke Polres Sanggau untuk melaporkan kejadian tersebut. Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum,” tutup Kapolres.

Penulis : Denny Ardiyanto
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : HPT/hen.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *