Dinas Sosial Kota Pontianak dan PKK Kota Pontianak serahkan Ratusan Bansos Untuk Warga Pasca Bencana Alam

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK –Penggalangan bantuan kepada warga masyarakat pasca korban bencana alam masih terus bergulir, kali ini Dinsos Kota Pontianak dan PKK Kota Pontianak bekerjasama dengan pihak TNI-Polri guna membantu masyarakat yang terdapak bencana alam angin puting beliung di Kelurahan Batulayang Kecamatan Pontianak Utara. Senin (20/07/2020).

Kapolsek Pontianak Utara melalui Kasi Humas Polsek Pontianak Utara Iptu. Hamdani sampaikan bahwa sekira pukul 10.00 wib bertempat di Posko Bencana Alam Angin Puting Beliung jalan Khatulistiwa Kelurahan Batulayang Kecamatan Pontianak Utara berlangsung Kegiatan Pendistribusian Bansos Terhadap Warga yang terdampak Bencana Angin Puting Beliung.

“Tadi dilakukan pendistribusian Bansos oleh Dinsos Kota Pontianak dan PKK Kota Pontianak bekerjasama dengan pihak TNI-Polri dengan lokasi posko bencana alama di Posko di Komplek Makam Kesultanan Batulayang jalan Khatulistiwa Kelurahan Batulayang Kecamatan Pontianak Utara dan Posko di jalan Khatulistiwa Gang Flora Kelurahan Batulayang Kecamatan Pontianak Utara,” ucapnya.

“Ikutserta dalam pendistribusian bantuan Bansos itu adalah Perwakilan Dinsos Kota Pontianak, Perwakilan PKK Kota Pontianak, Personil gabungan TNI-Polri dari Polsek Pontianak Utara dan Koramil 1207-1 B/S Pontianak Utara,” jelasnya.

Sampaikan juga dalam Bansos yang didistribusikan kepada masyarakat tersebut yaitu sebanyak 122 paket bingkisan dan 500 paket nasi kotak.

Lanjutnya, bantuan sosial yang didistribusikan untuk warga yang terdampak dari bencana alam angin puting beliung tersebut merupakan bantuan dari Dinsos Kota Pontianak dan PKK Kota Pontianak bekerjasama dengan pihak TNI-Polri.

“Bantuan ini diserahkan dalam bentuk kepedulian, semoga warga yang terkena musibah bencana alam angin puting beliung ini bisa menerimanya, dan himbauan kepada warga untuk tetap siaga karena saat ini iklim cuaca sering berubah-ubah dan dikhawatirkan akan terjadi kembali,” harap Kasi Humas Polsek Pontianak Utara Iptu. Hamdani.(GN/D1N-PKP).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *