Dinas PU Provinsi Kalbar Respon Keluhan Warga Perbaiki Jalan yang Rusak

Dinas perkerjaan umum PU provinsi Kalimantan barat. Respon titik Titik di kerjaan , Keluhan Warga Melawi Atas Jalan Dalam Kota Yang Rusak.

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MELAWI KALBAR : Kalimantan – Senin 5 Iktober 2020, Berkaitan dengan santernya berita di beberapa media yang memuat tentang rusaknya jalan lintas Kalimantan poros tengah di sepanjang jalur Kota Nanga Pinoh di resfon cepat oleh Pemprov Kalbar melalui Dinas Pekerjaan Umum PU Kalbar dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Barat.

Menurut Keterangan Pihaknya sudah mulai menginventarisis titik titik yang harus di kerjakan jalan rusak Nanga Pinoh Melawi ,

Pekerjaan tersebut akan menggunakan dana darurat tahun 2020 ucap salah seorang yang mengaku sebagai pelaksana melalui sambungan telpon seluler senin 5 oktober 2020.

BACA JUGA

LANTAMAL XII LAKSANAKAN WILAYAH BEBAS KORUPSI BERSIH DAN MELAYANI

LANAL KETAPANG LAKSANAKAN KARYA BHAKTI DAN BHAKTI SOSIAL MEMPERINGATI HUT KE 75 TNI TAHUN 2020.

Demo Tolak Omnibus Law Ricuh, Mahasiswa dan Aparat Terluka

Ribuan Mahasiswa Pontianak Seruduk Kantor DPRD Kalbar, Tolak Omnibuslaw UU Cipta Kerja

Pecah Bentrok Mahasiswa dan Polisi di Kontor DPRD Provinsi

Bahkan kami kemaren minggu,4 oktober minta bantuan kepada salah satu perusahaan dimelawi PT.KCI untuk melakukan penimbunan di beberapa titik yang rusak pungkas nya .

Mudah mudahan dalam bulan ini kita sudah mulai untuk melakukan kegiatan ucapan Fery, tepat terpisah Welli anderson selaku koordinator pt kci mejelaskan k awak media , kami. Dari PT KCI di tunjuk pemrov Kalbar melalui dinas perkerjaan umum PU Pemprov Kalbar . Minta bantuan PT KCI melakukan penibunan titik.. titik rusak jalan akan di aspal jalan rusak parah Nanga Pinoh Melawi pungkas nya .(Jhon )


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *