Dinas Perkim Diserang, Saatnya Polisi Tindak Tegas Premanisme

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( MEMPAWAH ) – Sekelompok orang datang dan melakukan penyerangan yang dilakukan sekelompok orang tak dikenal di Dinas Perkim Mempawah Selasa kemaren , Menanggapi aksi tersebut, Wakil Ketua FAKM Rudi Hartono meminta jajaran kepolisian segera menindak tegas aksi premanisme di Mempawah.

“Saya minta betul jajaran kepolisian dan alat keamanan lainnya untuk menindak tegas siapa pun dia bahkan dibacking oleh siapa pun dia,” kata Rudi usai mengunjungi salah satu anggota FAKM, Rabu (7/6).

Puluhan orang yang mendatangi Dinas Perkim Mempawah dan sempat terjadi keributan , Suraimi yang dikeroyok belasan orang hingga mengalami lebam diwajah, baju koyak dan dipukul pakai helm./ foto : Iswandi/ Wjs.

Penyerangan dan pemukulan selasa pagi hari itu, menurutnya sudah sangat keterlaluan. Itu bentuk teror yang meresahkan masyarakat dan dunia usaha

“Dinas Perkim itu bukan hanya sekedar saja sebagai kantor dimana para PNS melakukan aktivitas tapi juga sebagai tempat masyarakat menyampaikan informasi, dengan kejadian itu tentu sebuah penghinaan terjadi tindakan premanisme di depan mata kita di sebuah dinas yang seharusnya dijaga aman dan nyaman dan ini rumah milik masyarakat. Ini keterlaluan,” tegasnya.

Penyerangan di sebuah dinas/instansi lanjut Rudi, sangat memalukan daerah. Ini menjadi bukti negara gagal menindak aksi-aksi preman.

“Sudah saatnya aparat keamanan kembali karena ini momentum yang baik untuk mengadakan tindakan yang tugas terhadap praktek-praktek premanisme,” tandasnya./( is/Wjs)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *