Dikira Penculik Anak, Penjual Kasur Ditangkap Warga

NGABANGPOSTKOTAPONTIANAK.COMI -ssu penculik anak makin marak dimedia sosial (medsos). Kabar terbaru di Senakin Kecamatan Sengah Temila,  Kamis (16/03/17),  pukul 10.15 wib beberapa orang dikira penculik anak,akhirnya  dibawa ke Pospol Senakin untuk diminta keterangnya.

Penjual kasur yang di kira penculik anak./ dan
Penjual kasur yang di kira penculik anak./ dan

Informasi dihimpun media ini,  menyebar berita di Medsos ada penculik anak ditangkap di Senakin.  Akibat kabar ini tentunya membuat warga Senakin heboh.

Dimedsos juga beredar kabar sebelum
beberapa orang ini diamankan, mereka masuk ke kampung pada saat anak-anak berangkat sekolah.  Tentu kedatangan mereka membuat curiga warga. 

Karena curiga, akhirnya truk yang mereka kendarai dikejar warga.  Mereka melaju kencang.  Akhirnya mereka berhasil dihentikan warga.

Oleh warga isi truk didapati 1 buah tempat tidur dan ada kasur 5 buah. Disusun rapi,  seolah-olah barang mereka banyak,  pada hal kosong.

Kris salah seorang warga Senakin kepada awak media mengatakan kabar penculikan itu sudah menyebar dari mulut ke mulut warga Senakin dan sekitarnya.

“Katanya mereka itu jualan kasur di Dusun Bajambu. Ditanya warga malah kabur begitu cerita sementara, ” kata Kris.

Hingga diturunkan berita ini, penjual kasur masih  diperiksa pihak kepolisian. “Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian,” katanya. (dan)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *