Diduga : Jembatan Senilai Rp. 4 Milyar Ambruk

# BERITA PHOTO #

Ket photo : ist.

TEBAS – Kapolres Sambas AKBP Robertus Bellarminus Herry Ananto Pratikno.S.I.K.MH sempat meninjau lokasi jembatan penghubung yg roboh pagi pk.10.00 wb bersama angt DPRD dapil sambas H.Subhan Nur dan Muhammad Isa.SH.

Kapolres Sambas Pantau Langsung ke Lokasi Jembatan Ambruk, Dengan Nilai Sekitar Rp. 4 Milyar.

Lokasi Desa Tebas Sungai Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas. Jambatan Tersebut Merupakan Jembatan Penghubung Dari Tebas ke Desa Makrampai, diketahui Roboh (Ambruk) Pada Tanggal 22/12/2019-Sekitar Pukul 16.30. wb.

Terlihat Juga Anggota DPRD Provinsi Muhammad Isya Dan H. Subhan Nur Anggota DPRD Provinsi dapil Sambas turun langsung ke tempat lokasi Jembatan Ambruk.

Dengan perkataan yang sama dalam komentarnya, Mulyadi Selakau Kepala Dusun, setempat dan Solihin Tokoh Pemuda Adat Melayu, Menyayangkan Kenapa Bisa Terjadi seperti ini. Kayaknya pengkajian secara Teknis tidak akurat atau Panitia Lelang Main Tunjuk dengan mengabaikan Profesionalisme Kontraktraktor atau ada Aroma KKN, ujar mereka menduga.

Menurut informasi yang didapat dilapangan dari keterangan warga masyarakat setempat, ada perwakilan kontraktor datang tapi datangnyatengah malam secara sembunyi sembunyi pada malam Selasa (23.12.19).

Sementara Penjelasan Secara Teknis belum didapat informasi lanjut dari pihak kontraktor pelaksana dan pihak terkait lainnya./Lukman.

(Demikin Pantauan Lukman Hakim di Lapangan-Tebas).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *