Diduga Bawa Narkoba Jenis Shabu, Seorang Perempuan Diamankan

MEMPAWAH – POLSEK ANJUNGAN,  Diduga membawa narkotika jenis shabu, seorang perempuan diamankan oleh gabungan Anggota Sat Narkoba Polres Mempawah dan Polsek Anjungan, di dalam oplet jurusan Sui Pinyuh – Mandor, Kamis ( 10/5/2018 ).

Adapun pelaku MI Binti DT (30), seorang Perempuan, yang beralamat di Desa Lian Sipi Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kapolsek Anjongan IPTU Imam Budiasto, SH, mengatakan berdasarkan info dari masyarakat bahwa ada orang yang membawa narkotika dari Sui Pinyuh menuju ke Mandor menggunakan kendaraan umum jenis oplet warna kuning.

Mendapat informasi kemudian petugas melakukan undercover dengan ikut menjadi penumpang oplet tersebut. Ketika saat di depan Mapolsek Anjongan di hentikan oleh anggota Polsek Anjongan dan terduga pelaku di amankan ke Polsek Anjongan serta di lakukan penggeledahan terhadap barang milik pelaku, jelas Kapolsek Anjungan yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Anjongan BRIPKA Eko Prasojo.

Kata Kapolsek, saat di geledah di temukan barang bukti berupa paket narkotika jenis shabu yang di simpan di dalam lis bawah jaket yang telah di buat lobang kecil oleh pelaku. Saat ini pelaku dan barang bukti di amankan di Polsek Anjongan.

Sementara Barang bukti yang didapat berupa 2 ( dua ) klip plastik transparan yang berisi kristal di duga shabu paket @ Rp. 150.000, 1 ( satu ) buah alumunium foil dan 1 ( satu ) buah jaket warna hitam motif bunga./ bimo/abe PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *