Diduga Akibat Hujan Deras Diperhuluan, Rumah Warga Disekitar Pasar Melawi Terendam Air

Melawi – poskotapontianak.com, Kamis (7/3/2019 pagi hari, Banjir Nanga Pinoh Kabupaten Melawi kalimatan Barat. Boleh dikatakan sudah tidak asing dengan kejadian tersebut khususnya warga pasar tepi sungai Melawi, banjir yang terjadi hari ini akibat hujan deras di perhuluan dari Sungai Melawi dan Sungai Pinoh. Rumah warga yang  digenangi air sudah mencapai 1 meter yang meluap di jalan seputar pasar pantai Kecamatan Nanga Pinoh, ujar warga yang terkena banjir.

Warga kampung Paal Jalan M. Namawi saat ditemui awak media yang terendam banjir pada jm 06.00 pagi Air udah masuk d salon Rumah. Meluap nya sungai melawi, ungkap Juli warga desa paal pantai.

Banjir, akibat luapan air dari Sungai Melawi dan Sungai Pinoh yang mengenai pemukiman warga khususnya di pasar pantai desa Paal dan desa Tanjung Niaga dan sekitar nya Korean banjir Kecamatan Nanga Pinoh Melawi.

Diharapkan Warga agar waspada dengan adanya banjir, terutama listrik bila tidak penting mohon di matikan Air semakin naik, di pasar pantai Nanga Pinoh atau sekitarnya juga  terkena banjir, demikian  pantauan poskotapontianak.com./ (Jon)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *