Didampingi Kapolsek Pontianak Utara Kapolsek Pontim Pimpin Apel Kesiapan Blue Patrol

POSTKOTAPONTIANAK.COM
PONTIANAK ! Selasa (19/5/2020) telah dilaksanakan Apel Gabungan Anggota dlm rangka Tugas Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid- 19) di wilayah Pontianak Timur yang bertempat di halaman Polsek Pontianak Timur Jalan Sultan Hamid 2 Pontianak Timur-Pontianak kota.

Apel Kesiapan yang di Pimpin oleh Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo yang hadiri oleh Kapolsek Pontianak Utara AKP Hery Purnomo bertujuan untuk mengantisipasi adanya Penyebaran Covid-19, khususnya diwilayah Pontianak Timur dan Pontianak pada umumnya.

Pelaksanaan Apel Gabungan tesebut Kompol Sunaryo menjelaskan, tentang kegiatan yang akan dilaksanakan oleh anggota dalam rangka pencegahan Penyebaran covid yang sangat rawan diwilayahnya yaitu terdapat pada cafe sepanjang jalan Panglima Aim, Tanjung Raya 2 dan Kawasan Perumnas 3.

Menurut IPDA Iskak P, untuk lokasi ini sangat perlu dilakukan patroli dan diberikan Himbauan kepada warga dengan humanis agar tidak berkumpul dan pulang ke rumah jika tidak ada keperluan.

Anggota yang terdiri dari 3 Satker antaranya, Polda, Polsek Utara dan Polsek Pontianak Timur keseluruhan berjumlah 70 Personil kata Kasi Humas, yang di bagi menjadi 6 Perwira Pengendali serta 2 Team Blue Patrol guna mengantisipasi terjadinya Curas Curat dan Curanmor diwilayah Pontianak Timur.

Selain melaksanakan kegiatan diwilayah Pontianak Timur, sebagaian Team melaksanakan Blue Patrol diwilayah Pontianak Utara dan di PimpinĀ  Kapolsek Pontianak utara AKP Hery Purnomo, jelas Kasi Humas Polsek Pontianak Timur IPDA Iskak P./*

( ABE PKP )


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *