Diakhir Tahun Polres Kubu Raya Berhasil Peroleh Oper Prestasi

 

POSTKOTAPONTANAK.COM

KUBU RAYA  :  Keberhasilan Polres Kubu raya dalam penangan terhadap tujuh sasaran penyakit masyarakat(Pekat) di penghujung tahun ini patut diacungkan jempol oleh karena banyak keberhasilan yang di peroleh maka target yang telah ditentukan oleh Polda yang mengarah ke tindak kejahatan yang ada di kabupaten kubu raya kasusnya diakhir tahun ini,bisa dituntas di laksanakan.

Seperti halnya saja ,dalam kegiatan Press Riliase yang disampaikan Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y.Kumonzoy.S.I.K.terkait pelaksana Operasi Pekat Kapuas,II,maka Polres Kubu raya telah berhasil menumpas sebanyak 7 sasaran penyakit masyarakat (Pekat) semua itu dilakukan oleh karena sudah janji Kapolres yang tetap akan menyelesaikan kegiatan .sehingga bisa meriliskan keberhasilan apa saja yang telah diamankan ungkap Jerrold Jumat 17/12/2021.

 

Aroma Menyengat di Duga Ada Kepentingan Lain Dibalik Pansus DPRD Kabupaten Mempawah

Panitia Khusus   Atau Kepentingan Politik

Pangdam XII/Tpr Bersama Seluruh Kepala Daerah Ikuti Arahan Presiden Secara Virtual

 

Disampaikan Jerrold,adapun kegiatan operasi Pekat 2 yang telah dilaksanakan oleh jajaran Polres Kubu raya mulai dari 1 Desember hingga 14 Desember 2021 sebagai mana yang telah disampaikan, kata Jerrold.

 

Edi Mengatakan Mendukung Kinerja Tim PRC Dit Samapta Polda Kalbar, Terbukti Mengamankan Belasan Anak di Bawah Umur Lagi Ngumpul di Salah Satu Penginapan

 

Lebih lanjut dikatakanya, adapun untuk operasi Pekat yang telah dilaksanakan tersebut, sesuai dengan arahan Kapolda Kalbar untuk melaksanakan Operasi Pekat dalam rangka menghadapi natal tahun baru.tentunya kita akan menciptakan kondisi Kamtibmas yang kundusip dan akan memalisir, satu kejahatan.sehingga kita laksanakan operasi penyakit masyarakat adapun yang menjadi sasaran operasi penyakit masyarakat kali ini ada 7 sasaran diantaranya masalah perjuadian,masalah Narkoba ,masalah Miras,masalah premanisma dan masalah petasan dan Sajam ini yang menjadi sasaran ujar Jerrold.

 

 

 

Dari tujuh sasaran tersebut,ujarnya,ada empat belas sasaran yang ditargetkan Polda Kalbar tetapi Alhamdulillah berkat kegigihan para personil. Polres Kubu raya,dalam menindak lanjuti naskah pdkat sehingga Polres Kubu raya bisa berhasil melebihi target yang telah di bebankan oleh Polda Kalimantan barat ujarnya.

 

 

 

Maka diunung akhir tahun ini oleh karena Polres Kubu raya bisa melampaui target yang diberikan Polda Kalbar,sehingga Polres Kubu Raya memperoleh Oper Prestasi seperti yang telah berhasil mengungkap masalah Penggunaan Miras,permainan judi dan penggunaan senjata tajam ada tiga jenis Kadus yang paling Dominan tuturnya.

 

 

Dengan adanya Kasus Miras kita ditargetkan,sebanyak dua target ternyata kita bisa melampaui hingga empat belas kasus, kemudian masalah perjudian kita ditargetkan dua target ternyata kita bisa menargetkan sebanyak 17 target kemudian masalah Sajam kita ditargetkan empat target ternyata kita bisa menargetkan enam target target ujar Jerrold.

Dikatakanya,untuk pengungkapan sebanyak 50 kasus,pidana dari 7 sasaran tersebut bahkan ada salah satu kasus yang tidak ditargetkan oleh Kapolda yaitu masalah kasus senjata tajam namun kita berhasil mengungkap nya jelas dia.

Saya sebagai Kapolres.Kubu raya kata Jerrold tentunya sangat memberikan aprisiadi yang sebesar-besarnA kepada jajaran polres Kubu raya yang telah berhasil melaksanakan kegiatan operasi pekat yang di ikuti sebanyak 40 personil.pungkasnya./*

MULY.

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.