Di Tengah Pandemi Covid-19, TNI-Polri Terus Berbagi

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Kubu Raya, Rabu (13/5/20) – Personel jajaran Kodim 1207/Berdiri Sendiri dan BKO dari Kompi Kavaleri 12/Macan Dahan Cakti berbagi nasi kotak kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.

Nasi kotak dibagikan menjelang berbuka puasa dengan sasaran masyarakat kurang mampu di Pontianak dan Kubu Raya yang saat ini mengalami kesulitan akibat dampak pandemi corona.

“Ini merupakan kepedulian TNI-Polri khususnya Kodam XII/Tpr dan Polda Kalbar kepada masyarakat, semoga ini dapat membantu di saat pandemi corona,” ucap Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., saat dikonfirmasi di Makodam XII/Tpr.

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan untuk hari ini sebanyak 2000 nasi kotak dibagikan di tiga titik lokasi yaitu di Pontianak Utara, Pontianak Selatan dan Sungai Ambawang.

Sedangkan Suhaidi Kepala Desa Sungai Ambawang Kuala mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI-Polri yang telah peduli dengan masyarakatnya dengan telah membagikan nasi kotak di wilayah Parit Meliau Desa Ambawang Kuala.

“Mudah-mudahan ini menjadi berkah dan bermanfaat untuk masyarakat kami yang saat ini terdampak Covid-19,” ucap Suhaidi. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *