Di serah terimakan Jabatan Strategis Seklem, Direktur, Kapokdos dan Kadep Akademik STTAL

Surabaya,Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M. Phil menerima pelaporan serah terima Jabatan Seklem, Dirbin Pascasarjana, Dirbin Sarjana, Dirbin Diploma, Kapokdos dan Kadep Akademik STTAL di hadapan para pejabat STTAL di Auditorium gedung Pulau Nipa Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya.Kamis (19/9/2019).

Diserah-terimakan Jabatan berturut-turut Sekretaris Lembaga STTAL dari Kolonel Laut (P) R. Bambang Ispri B., S.T., M.Si kepada Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono, M. Pd. dan Jabatan Kapokdos STTAL dari Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono, M. Pd. kepada Kolonel Laut (P) R. Bambang Ispri B., S.T., Msi., Jabatan Dirbin Pascasarjana STTAL dari Kolonel Laut (KH) Dr. Ahmadi, S.Si., M.T. kepada Kolonel Laut (KH) Dr. Sutrisno, M.T dan Jabatan Dirbin Sarjana STTAL dari Kolonel Laut (KH) Dr. Sutrisno, M.T. kepada Kolonel Laut (KH) Dr. I Made Jiwa Astika, M.M.T., selanjutnya Dirbin Diploma STTAL dari Kolonel Laut (KH) Dr. I Made Jiwa Astika, M.MT kepada Kolonel Laut (KH) Dr. Ahmadi, S.Si., M.T. serta di serahkan Jabatan Kadep Akademik dari Letkol Laut (E) Gesit Pratiknyo, S.T., M.A.P. kepada Komandan STTAL, yang akan menempati Jabatan Barunya sebagai Kadis Infolahta Koarmada III Sorong.

Dalam amanatnya Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) menyampaikan, serah-terima jabatan pada hakikatnya merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan implementasi dari proses regenerasi guna menjaga kesinambungan, kepemimpinan dan penyegaran pola pikir yang akan di proyeksikan dalam rangka peningkatan kinerja sebuah instansi atau organisasi.

Dalam setiap pergantian jabatan selalu di harapkan regenerasi perubahan lingkungan untuk menuju perbaikan dan peningkatan dalam suatu organisasi, sehingga terjadi dinamisasi kemajuan yang di harapkan untuk mendapatkan peningkatan kredibilitas, profesionalitas dan produktivitas dalam membangun sistim kerja yang lebih efektif, efisien dan ekonomis.

Mutasi jabatan merupakan kebutuhan organisasi untuk menuju target yang lebih baik, sekaligus sebagai penyegaran berupa Tour of Duty atau Tour Of Area sehingga dari kemampuan dan pengalaman yang telah di milikinya dapat di jadikan modal untuk menghasilkan karya kerja yang lebih berdaya guna dan berhasil guna.

Di akhir amanatnya Komandan STTAL beserta seluruh Civitas Akademika STTAL mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Seklem STTAL, Dirbin Pascasarjana STTAL, Dirbin Sarjana STTAL, Dirbin Diploma STTAL, Kapokdos STTAL serta Kadep Akademik STTAL atas segala usaha, pemikiran, ide-ide dan pengabdiannya dalam upaya memberikan warna untuk kemajuan, keberhasilan dan kesuksesan STTAL.

Usai sertijab di lanjutkan penandatanganan Pakta Integritas Jabatan dan ucapan selamat serta ramah tamah salah satunya pemberian
cindera mata kepada pejabat lama Kadep Akademik yang akan menempati jabatan barunya sebagai Kadis Infolahta Koarmada III Sorong.

Hadir pada kegiatan Sertijab Wadan STTAL Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., M.T. para pejabat teras STTAL./rls.

Publish  : Postkotapontianak.com


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *