Di Duga Serobot Rumah Type 3.6 Jadi “PAUD” The Seng Hie Lapor Polisi

Tempuh Jalur Hukum, The Seng Hie Laporkan Bambang Guritno ke Polisi Sektor Siantan Dengan Dugaan Penyerobatan Rumah Type 3.6 ( BTN No.8) Yang di Jadikan PAUD KB Sutitah Soedarso II BTN Wajok Indah

( Foto Rumah Type 3.6 (BTN No.8) Wajok Indah. dok PKP. )

POSTKOTAPONTIANAK.COM

WAJOK HILIR ! MEMAPAWAH – Karena permasalahan tidak kunjung usai, akhirnya The Seng Hie alias Hamdan (60) yang beralamat di Sungai Raya Dalam Komplek Mawar Indah RT.003/RW.004 Kabupaten Kubu Raya melapor ke Mapolsek Siantan terkait Rumah Type 3.6 dengan luas tanah 163 meter serta sertipikat tanah nomer 421 yang dikeluarkan BPN Kabupaten Mempawah yang diduga dicaplok oleh Bambang dan Istrinya.

Menurut cerita The Seng Hie, rumah tersebut dibangun sejak tahun 1996 dikuasi Bambang Guritno bersama istrinya yang bernama Endang Susilawati juga selaku Bendahara BP PAUD Kalbar di Jungkat.

Parahnya kata Seng Hie rumah type 3.6 berubah fungsi menjadi PAUD.

Bambang dan Istrinya menguasai BTN Nomor 8 tanpa memberi tahu pemilik rumah (The Seng Hie), bahkan rumah tersebut telah dibangun Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD ) KB Sutitah Soedarso  II BTN. Wajok Indah, Komp. BTN Wajok Indah Desa Wajok Hilir Kecamatan Siantan Kabupaten Mempawah kode Pos 78351.

“ Kita beberapa kali suruh orang untuk menanyatakan perihal rumah yang di serobot atau di kuasai Bambang dan Istrinya, tapi hanya mandapat jawaban dari Bambang bahwa rumah milik saya (Seng Hie) itu Fasum,” jelas Seng Hie kesal seraya mengatakan Bambang dan Istrinya sudah ambil saya punya rumah sejak 1996 ( 24 tahun ).

Karena rumah tersebut milik saya (The Seng Hie) dengan sertifikat dan kuasa jual melalui notaris punya bukti hukum makanya kita Lapor ke Polisi,pungkas Seng Hie saat ditemui di Polsek Siantan-Jongkat, Sabtu (13/6/2020).

Terkait masalah rumah Type 3.6 (BTN No.8) milik The Seng Hie yang di duga serobot dan dijadikan PAUD, oleh Bambang Guritno dan Istrinya Endang Susilawati  saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu mengatakan bahwa Pak Seng Hie selama ini sulit ditemui, ucapnya.

Bahwa Bambang dan Endang Susilawati tidak ada urusan sama Pak Seng Hie, selain itu rumah tersebut sudah dibayar ke Agus Salim melalui perentara Asong,katanya berdalih.

Kemudian itu, Endang Susilawati melalui pesan WhatsApp menyampaikan Ass, pak… Mohon maaf kmrn telp tdk terangkat, mau telp balik lupa terus, maklum banyak yg di kerjakan.

Lanjutnya, Tempo hr sys dh ketemu pak asong, dan pak asong sudah menelpon pak halim, pesan dari pak halim agar pak ahie segera datang menemui pak halim dan membawa sertifikatnya, krn pak halim yg akan menyelesaikan pembayarannya.

Demikian pak informasi nya tlg di sampaikan pd pak ahie, terimakasih./*

( DIEN PKP )


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *