Dewan Pengupahan Mempawah Gelar Sosialisasi UMK

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! MEMPAWAH-Dalam rangka pembahasan rencana Survey Kebutuhan hidup Layak Kabupaten Mempawah tahun 2015 Dewan Pengupahan mengadakan kegiatan fasilitas penetapan sosialisasi Upah Menimum, yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2015.

Ketua APINDO Mempawah Mas Moch Ridho,SE./ds
Ketua APINDO Mempawah Mas Moch Ridho,SE./ds

Menurut Mas Moch Ridho,SE, Ketua APINDO Kabupaten Mempawah kepada “Post Kota Pontianak” Selasa 25/8/2015, mengatakan adanya kegiatan tersebut jelas kita sangat mendukung. Walau dengan keterbatasan dana tetapi Dewan Pengupahan Kabupaten Mempawah berusaha bekerja semaksimal mungkin.

Sehingga dapat memutuskan UMK (Upah Maksimum), dengan tujuan dapat memenuhi kebutuhan dasar pada pekerja di Kabupaten Mempawah, ucapnya.

Lanjutnya, bakal hadir pada kegiatan itu dari Asosiasi Pengusaha Indonesi (APINDO) mengutus empat (4) orang dari Mempawah. Sedangkan empat (4) orang Serikat Pekerja yang diwakili oleh Konfiderasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Kabupaten Mempawah.

Sementara dari Pemerintah daerah terdiri, BPS, Perindagkoptamben, Bagian Hukum Sekda Mempawah, Kesra bidang ekonomi, Bappeda Bidang ekonomi serta beberapa unsur lainnya, imbuh Ridho./rd

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *