Dewan Minta Medis, Tak Bedakan Pelayanan Pada Pasien

Terkait pelayanan Rumah Sakit Ade Mohammad Djoen Sintang, guna menuju pelayanan yang terbaik Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Sintang mengharapkan kepada seluruh pegawai, perawat serta dokter yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ade M Djoen maupun swasta di Kabupaten Sintang tidak membeda-bedakan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

“Rumah sakit di Kabupaten Sintang  diharapkan tidak membeda-bedakan pelayanan kesehatan pada pasien kaya dan miskin,” harap Herimaturida, Kamis (9/11/2017).

Legislator Partai Gerindra ini berpendapat, ketika dipercaya bertugas di RSUD maupun rumah sakit swasta. Hendaknya petugas medis seharusnya dapat meresapi, memahami serta mempunyai rasa memiliki sehingga dalam melaksanakan pekerjaan akan terasa ringan.

“Apalagi seluruh pegawai rumah sakit sudah menandatangani pernyataan berupa MoU. Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” jelasnya.

Oleh karenanya lanjut mantan dosen ini, mengingatkan, dalam bekerja, sejatinya dapat menciptakan suasana kerja yang harmonis antara rekan kerja sehingga terbentuk tim yang solid.

“Dimana masing-masing bisa memberikan contoh yang baik dan saling mengevaluasi serta intropeksi diri sehingga dalam bekerja akan menjadi lebih baik,” tuturnya, pungkasnya. (red)

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *